Pendamping Hyun Bin di Drama Hyde Jekyll and I

Tahun 2014 memang fenomenal. Jika pada K-pop tahun ini punya skandal berlebihan namun bagi K-drama tahun ini sebagai ajang kangen-kangenan alias reuni. Akan ada reuni menjanjikan terjadi yakni dikonfirmasinya Han Ji Min membintangi drama Hyde Jekyll and I bersama Hyun Bin. Belum lama keduanya bertemu dalam film sageuk Korea yang saya belum tonton. Film ini kayaknya sukses besar di bioskop jadi reuni Hyun Bin Han Ji Min diharapkan bisa mampu membawa dampak serupa pada Hyde Jekyll and I. Pasti Pasti!!!

Gagal reuni bersama Uhm Tae Woong tapi berhasil reuni dengan Hyun Bin. Oh beruntungnya Han Ji Min. Menebak siapa yang pantas mendampingi Hyun Bin di Hyde Jekyll and I termasuk susah tapi tanpa ada rumor aktris ini itu yang akan menjadi lawan main Hyun Bin datanglah Han Ji Min membawa kabar konfirmasi. Saya pribadi sebenarnya kurang puas dengan terpilihnya Han Ji Min tapi tak apalah sudah lama saya tidak melihat akting aktris bermata bulat ini😀.
Hyde Jekyll and I…. HAHAHAHAHA makin menambah daftar panjang judul drama Korea “aneh” setelah yang terbaru ada Pride and Prejudice. Hyde Jekyll bisa dibilang sebagai simbol kepribadian ganda dan memang drama Korea ini akan menjadikan Hyun Bin seorang pribadi ganda. Menarik kan? Apalagi ini Hyun Bin. Oke mari kita tunggu.

12 pemikiran pada “Pendamping Hyun Bin di Drama Hyde Jekyll and I

  1. dira

    ada lagi kok yang kepribadian ganda, itu si kill me heal me, trus ada lagi dr frankenstein
    entah kenapa banyak sekali yang bertema seperti ini di tahun depan jadi lemes lagi kayaknya musim dingin besok wkwkwk
    tapi gatau deh kalo yang main mereka berdua hehe
    pingin nonton kings wrath mumpung dah ketemu link downloadnya
    ayo, ayo nonton bareng🙂
    btw vi, saya kira juga booming filmnya tapi ada di list box office ga sih?

      1. dira

        soalnya kata temen kurang greget (ia baca artikel aja sih :P)
        vi, req buat kristina balik dong! haha serangan balik maksudnya *sembunyi

    1. dira

      ayo, na
      mau nulis apa? atau lagi ngikutin apa, dengerin apa, baca apa, ngerasain apa semua itu bisa jadi segudang sumber untuk nulis hehe
      tapi kalo emang kristina lagi sibuk sih ya nanti-nanti aja😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s