Keberuntungan Gong Hyo Jin Dimulai Dari Sini

Posternya agak salah ya. Yoo Kyung kan chef pasta tapi disini dia bergaya kayak pembuat kue. Jadi mirip Kim Sam Soon

Pasta kembali tayang pagi hari di channel RTV dan terkadang saya menontonnya. Saya masih ingat sekali Pasta merupakan pengganti drama Korea Queen Seondeok setelah habis masa penayangannya di MBC sana. Banyak yang belum bisa move on pada QSD terlebih kenyataan ending QSD membuat Pasta kurang bisa diterima sebagai pengganti QSD kala itu. Aktrisnya alias Gong Hyo Jin tidak cantik hehehe. Tetapi setelah mulai menonton Pasta perlahan saya menyukai drama ini walau tentu jauh lebih bagus QSD. Gong Hyo Jin yang saya lihat pertama kali ternyata lumayan juga. Luar biasanya ialah Lee Sun Gyun yang jelek sekali di Coffee Prince namun tampan sekali menjadi chef galak di Pasta. Saya akhirnya menyadari keberuntungan Gong Hyo Jin (buat saya) yang selalu bermain dengan pria-pria tampan ternyata dimulai dari Pasta.

Chef couple. Bagaimana wajah sederhana Gong Hyo Jin mampu meluluhkan hati seorang yang galak tapi tampan seperti Lee Sun Gyun. Galak-galak penyayang, tipe banyak wanita kan?

Pasca kedatangannya Chef memecat seluruh chef wanita di La Sfera tapi Yoo Kyung berhasil masuk kembali ke dapur La Sfera dan menjadi satu-satunya chef wanita disana (sebelum kedatangan mantannya chef). Bayangkan didapur sendirian bersama chef-chef pasta yang ganteng-ganteng itu. Apalagi bersama chef flower boy. Aihh~~

Hahahahahaha Gong Hyo Jin dengan wajah sederhananya memang selalu beruntung ya, itu fakta. Dia selalu bersama pria-pria ganteng. Hahaha membuat iri.

7 pemikiran pada “Keberuntungan Gong Hyo Jin Dimulai Dari Sini

  1. Hahaha artikel GHJ lagi nih, yg pertama kali suka pasta itu justru ibu saya lo, ngikutin trus nih drama tapi ga pernah hapal sama GHJ, saya sendiri sama kayak evi kadang nonton kadang enggak :p
    Btw jangan lupa request saya yah hihihihi
    *selalu mengingatkan

  2. Hahhahahahaaa kak diraaaaaaa….tauuu aja! Sebelum saya request siapa aja cwok idaman evi, ada satu request yg begitu lama saya pendam, hingga meronta-ronta ga karuan lagi,
    Apa coba??? Pengen banget ke blog nya kak dira! Pliiiiiiiisssssss kabulkan! >_<

      1. dira

        JIAH! dijawab ga ya?
        itu si kristina malam-malam ngapain coba masih stalking ke blognya evi ngikutin saya? hahahaha

Tinggalkan Balasan

