Video Terlarang Tomorrow Cantabile

Sampai saat ini saya menonton Tomorrow Cantabile dan saya menikmatinya. Dengar-dengar ratingnya semakin jeblok dari 7% menjadi 5% . Jadi kalau begitu Tomorrow Cantabile lah drama Korea yang saya ikuti dengan rating paling rendah setelah sebelumnya saya mengikuti drama dengan rating mencapai 10%. Ya siapa tahu Tomorrow Cantabile perlahan ratingnya akan membaik dan semoga saja jadi kenyataan demi Shim Eun Kyung😀

OK kembali ke tujuan saya membuat postingan ini. Saya menikmati Tomorrow Cantabile dengan tidak mencari tahu jauh lebih banyak lagi versi doramanya yakni Nodame Cantabile dan ada rasa puas karena saya belum menonton Nodame Cantabile. Meski belum menonton tapi saya sudah menghindari dari awal memberi ekspektasi tinggi. Nah sampai pada kemarin sore saya menemukan sebuah video di facebook dan menontonnya. Ta-dah, itu adalah video jebakan yang berisi membandingkan adegan Tomorrow Cantabile dengan Nodame Cantabile, sebuah hal yang saya hindari. Karena terlanjur kena jebakan saya menontonnya. Ada adegan ketika si cowok mengeluhkan rambut si cewek yang bau lalu kemudian dengan sukarela juga paksa si cowok mencuci rambut si cewek. Karena sudah melihat versi Korea nya saya jadi lebih fokus pada versi Jepang nya dimana si cowok versi Jepang ini lebih kasar dibandingkan Joo Won. Lucu juga lihat Nodame meronta-ronta, jauh lebih mengganggu daripada Shim Eun Kyung😀. Pada adegan pengeringan rambut semuanya terjadi 11-12 kecuali pada versi Jepang ditambah adegan Nodame mengkhayal dikipasi cowoknya (namanya siapa sih? Chiaki ya?) sementara cowoknya menghayal lagi nyisirin Nodame dengan kostum anjing. Hehehe sangat Jepang sekali untung saja versi Korea tidak ada khayalan begituan.

Videonya belum selesai sampai disitu dan inilah bagian paling berbahaya pada video tersebut. Bagaimana dengan teganya membandingkan gaya Ueno Juri dan Shim Eun Kyung dalam memainkan piano. Serius saya speechless lihat gestur tubuh seorang Ueno Juri bermain piano yang sangat keren sekali. Padahal baru pertama kali melihat dan jujur saja saya langsung jatuh cinta, kagum pokoknya terpesona. Ditambah lagi bagian pada saat membandingkan Joo Won dan cowok versi Jepang menjadi konduktor. Hahahaha saya tidak kalah kagum dengan si cowok yang gesturnya jauh lebih bagus juga meyakinkan ketimbang Joo Won. Ini berbahaya saya jadi mau menonton doramanya OTL.

Tidak heran kenapa banyak yang menyukai Nodame Cantabile. Kemudian saya menyadari bahwa tugas seorang Shim Eun Kyung dan Joo Won benar-benar berat. Walau gestur keduanya sebagai pianis dan konduktor kalah jauh dengan pemain versi Jepang tapi bagaimana lagi Joo Won dan Shim Eun Kyung sudah berusaha semampu mereka. Saya juga masih suka dengan Tomorrow Cantabile dan mau sekali menonton Nodame Cantabile. Kapan ya ada kesempatan? Tampaknya masih jauh😦

3 pemikiran pada “Video Terlarang Tomorrow Cantabile

Tinggalkan Balasan

