Lee Sung Jae Jadi “Playboy” di The King’s Face


Seo In Guk di The King’s Face

Ada yang menarik dari drama pengganti Iron Man berjudul The King’s Face. 4 selebriti Korea terpilih menjadi pemain diantaranya Seo In Guk, Jo Yoon Hee, Lee Sung Jae dan Shin Sung Rok. Bagi Seo In Guk dan Lee Sung Jae drama ini jadi ajang reuni bagi keduanya. Oh memang sudah pernah main drama bareng? *failed*

Cerita Drama Sageuk ini terbilang cukup menarik. Saya jadi ingat 2 film Korea yaitu The Face Reader (Kim Hye Soo, Lee Sung Jae, Lee Jong Suk) dan Masquarade (Lee Byung Hun, Han Hyo Joo). Tampaknya memang Drama Korea The King’s Face ini terinspirasi dari 2 film diatas. Seo In Guk berperan sebagai Pangeran Gwanghae yang meski seorang putra Raja bersama selir namun dirinya akan menjadi raja. Tokoh Gwanghae sendiri terkenal diperankan oleh Lee Byung Hun karena film Masquerade terbilang sukses semasa di bioskop. Seorang anak selir yang menjadi raja akan ditambah keseruannya lewat sebuah keahlian membaca wajah sehingga bisa menebak masa depan. Membaca dan memiripkan wajah ternyata memang sudah ada dari dulu bahkan Jodha Akbar juga pernah membahasnya. Disini saya masih kurang paham apakah Seo In Guk atau tokoh yang dimainkan Shin Sung Rok yang mampu membaca wajah. Btw saya belum pernah nonton film Masquerade dan Face Reader, pernah ada kesempatan namun saya melewatkannya. Kejam😀

Oh baru sadar yang saya bahas tidak ada hubungannya dengan judul postingan ini. Oke siap-siap karena saya akan menjelaskan maksud judul plus segala tentang The King’s Face yang bikin MTBD😀.
Ayah Pangeran Gwanghae adalah Raja Seonjo. Hubungan ayah dan putra ini akan menjadi sebuah persaingan, bukan persaingan tahta melainkan persaingan cinta. Yakkk keduanya akan jatuh cinta pada wanita sama yang diperankan aktris Jo Yoon Hee bernama Kim Ga Hee. Meski kelihatannya terlalu jauh untuk mencap karakter Lee Sung Jae ajusshi sebagai playboy tetapi kenapa Lee Sung Jae kembali mendapatkan peran sebagai pencinta wanita? Natalie, Gu Family Book bahkan Suspicious Housekeeper ditambah drama ini? Oh no!
Dan saya juga heran kenapa drama Korea yang tayang dalam waktu berdekatan selalu punya tema berdekatan pula. Hubungan ayah anak sudah kita lihat di Secret Door bahkan pembaca wajah sudah ada di Liar Game, dramanya Shin Sung Rok si aktor bertampang seram tapi kerjaannya kejar setoran😀

Saya ketahui bahwa Seo In Guk sempat cedera mata waktu syuting The King’s Face. Semangat ya Seo In Guk yang lagi-lagi jadi King, King di sekolah dan sekarang kesampaian jadi King betulan. Good luck saja deh untuk Lee Sung Jae. Meski perannya itu lagi itu lagi tapi dengan segala kharismanya walau tidak tampan ajusshi kesayangan ini memang cocok untuk peran-peran penggoda. Jo Yoon Hee baru saya lihat di Nine dan seingat saya penampilannya cukup memukau. Tapi saya heran manakala orang protes kenapa harus Jo Yoon Hee yang menggantikan Son Ye Jin sebagai Kim Ga Hee, karena keduanya tidak bisa akting… Huhh?
Aktor kejar setoran berikutnya adalah Shin Sung Rok. Main drama lagi kan? Hehehe jadwal full jadi jaga kesehatan yah.

Intinya apa saya bakalan nonton The King’s Face? Ok kita lihat nanti😀

18 pemikiran pada “Lee Sung Jae Jadi “Playboy” di The King’s Face

  1. Penikmat Kdrama suka tampak kayak Lee Jong Suk yg aneh sih hehehehee :p
    Ahh iya tampang emank bukan segalanya yg penting gimana akting dan prestasi nya
    Apakah evi juga memilih tampang dulu?😀

    1. Ah masa gak tahu sih saya nilai tampang atau talent lebih dulu😦. Btw saya mah tergantung gimana tapi kebanyakan saya suka aktor yang talentnya hebat makanya saya kebanyakan suka aktor tua.

  2. dira

    ckckck ini komen kirain panjang kenapa, ternyata ada penggemarnya evi
    btw, masquerade lumayan lho vi, saya sampe terharu waktu ending, sigh
    tapi sayang ya lee byung hun, udah kagum karena peran kerennya di situ plus nikah sama lee min jung, eh ternyata tahun ini diterpa gosip ga enak
    tapi karena udah selesai dan baik-baik saja, mari kita lupakan itu🙂
    ga lama ini teasernya keluar kan vi dan auranya jo yoon hee dalam balutan hanbok itu awww bikin penasaran sebenernya
    tapi dengan cerita kayak gini saya ga yakin bisa bertahan lama nontonnya, gatau juga ending yang pas gimana
    shin sung rok lumayan nih, mulai jadi jae kyung, main di trot lover, jadi mc di SIDA, trus main liar game dan lanjut main drama ini jadi terbukti banyak yang suka sama kemampuannya
    kalo tampang sih, balik ke mata masing-masing😛

      1. dira

        yup!
        kurang puas nih sama drama saeguk tahun ini kecuali empress ki
        gatau deh kalo vampire saeguk nanti kayak gimana

        setuju nih sama kristina, tapi gatau ya lead male role di channel tv nasional atau tv kabel😛
        btw saya juga sudah komen di blognya kristina ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s