Secret Door Terlalu Serius


Baru tahu ternyata Lee Sun sudah punya anak.

Sesudah episode 6 lantas tak menurunkan tensi serius dari Secret Door. Kalau serius begini tentu rasanya penonton tidak diberi kelagaan dan bisa jadi memudahkan kedatangan efek bosan. Mungkin karena tim Secret Door sudah mempersiapkan segala titik berat ini dengan matang bagusnya keseriusan di Secret Door tidak berefek terlalu buruk untuk saya. Saya masih mengikutinya dan saya sangat menikmati tipuan di awal episode 9, rasanya mau gigit Dira sama Kristina hahahahaha. Ada rasa penasaran terhadap episode 11. O…oww apakah Secret Door mampu bertahan pada ciri mereka selama ini meski melewati episode 10 yang notabene episode rawan Drama Korea?

Putri Hyegyeong tidak seburuk yang saya pikirkan. Pada waktu-waktu singkat dia mampu menunjukkan kecerdasannya juga baktinya pada Pangeran Lee Sun. Pada penampilannya itu dia membuat saya kagum, serius. Hanya saja Ji Dam…. Bagi penonton Secret Door tentu punya bayangan yang intinya Putri Hyegyeong cemburu pada perhatian Lee Sun untuk Ji Dam. Kita tahu cinta yang besar disertai kecemburan akan membuat pemiliknya kalap. Ok kita lihat nanti.

Kim Mu dan Perdana Menteri Kim datang memperlihatkan kita hubungan ayah dan anak selain Pangeran Sun dan Raja Yeongjo. Kim Mu adalah anak gisaeng bersama Pak Kim jadi Kim Mu dipandang rendah. Walau begitu bisa kita lihat hubungan ayah anak ini tetap bagus bahkan Kim Mu merelakan nyawanya demi menyelamatkan sang ayah. Melihat Kim Mu membuat Lee Sun merasa melihat sisi lain dari dirinya. Lee Sun membujuk Kim Mu agar mau mengakui kejahatan ayahnya, sebuah hal yang sangat ingin Lee Sun lakukan pada ayahnya sendiri Raja Yeongjo. Bingung deh kalau begini seperti membingungkannya Raja Yeongjo. Di akhir Secret Door mungkin Raja Yeongjo akan melakukan sesuatu pada Lee Sun seperti yang tak sempat dilakukan Pak Kim untuk Kim Mu, melindungi sang anak.

5 pemikiran pada “Secret Door Terlalu Serius

  1. dira

    hahaha sama vi, saya juga rasanya pingin gigit evi saking gemesnya (krn bikin posting ini)
    ditambah ada san kecil yang ngegemesin dan bikin surprise di tengah-tengah cerita LOL
    soalnya ceritanya bikin kita percaya kalo sado itu ga punya hubungan baik dengan istrinya dan mana bisa punya anak hehe
    btw saya bisa bertahan menonton secret door yang serius ini karena konflik politiknya yang dinamis dan suka aja sama ekspresi-ekspresi para pemainnya yang kadang lucu, trus penasaran bagaimana kelanjutan hubungan yeongjo dan sado
    kalau hubungan sado dan hyegyeong atau ji dam mah pesimis banget, apalagi kalau liat porsi keduanya juga lebih sedikit dari total durasi cerita
    untuk episode 10 ke atas di postingan evi yang berikutnya aja ya!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s