Foto Pemain Utama Pinocchio

Meski dengan segala ketidaksukaan yang ada tapi saya tetap akan mengikuti Pinocchio. Drama ini akan menjadi populer jadi tidak sabar untuk menunggu My Lovely Girl tamat hehehe. Sudah ada foto yang menampilkan 4 pemain utama Pinocchio tapi saya belum hapal nama tokoh yang akan mereka perankan.

Lee Jong Suk kelihatan seperti biasanya dengan rambut mirip di Doctor Stranger. Bisakah kita meminta rambut tidak menutupi dahi seperti Park Hoon menjelang ending Doctor Stranger? Hehehe. Seingat saya Jong Suk akan memerankan Choi Dal Po, wartawan yang merupakan mantan supir taksi dan dia tidak mengingat masa lalunya. Kayaknya disini Lee Jong Suk bakalan punya 2 nama deh.
Kapan ya saya bisa pakai suit yang dipakai Shin Hye pada foto diatas? Saya suka sekali. Park Shin Hye kelihatan dewasa juga agak tua dengan rambut panjangnya. Memerankan Choi In Ha perempuan yang ingin menjadi wartawan dan mengalami cegukan jika berbohong. In Ha tidak bisa menyembunyikan perasaannya jika sedang menyukai seseorang. Okesip kelihatannya akan menjadi lovely character yang berpasangan dengan misteriusnya Choi Dal Po. Saya membaca komentar agar Park Shin Hye mampu tampil maksimal saat melakukan kissing scene ya karena kita tahu Park Shin Hye kalau dicium cowok seganteng apapun bakalan kayak gimana. Lee Jong Suk ini good kisser loh😀
Ah, rambut pendek Lee Yoo Bi seperti wig. Memang dasar Yoo Bi imut, dengan pakaian seperti itu dia jadi kelihatan tidak kalah tua dengan Park Shin Hye. Ehm Yoo Bi kalau tidak salah memerankan Yoo Ra. Bakalan jadi wartawan setelah sebelumnya dia adalah sasaeng. Hahaha wartawan merupakan pekerjaan yang tepat untuk seorang sasaeng garis keras dan Pinocchio mewujudkannya lewat karakter ini. Menarik sekali, membuat rasa penasaran bertambah.
Kim Young Kwang dengan gaya baju khas second male. Young Kwang menjadi Bum Jo, orang kaya yang jadi wartawan berita. Orang kaya… Jadi wartawan… Wartawan apa?

Yep ini tidak kalah menarik. 4 tokoh utama ini berperan sebagai wartawan. Apakah wartawan berita, entertainment atau campuran. Medianya bagaimana, apa mereka akan bekerja di kantor yang sama? Masih samar-samar dan bikin penasaran ><
Oh ya teaser pertama Pinocchio jadi perhatian berkat model rambut Lee Jong Suk yang mirip Song Sam Dong itu. Bedanya Kim Soo Hyun lebih ganteng dengan model rambut aneh daripada Lee Jong Suk. Maaf ya saya jujur. Baru sadar juga ternyata hidung Lee Jong Suk mirip hidung Michael Jackson. Jadi itulah bagian yang "aneh" dari wajah Lee Jong Suk selama ini, akhirnya saya sadar. Belum bisa berkhayal banyak di teaser 1 nya tetapi saya jadi ingat film Slumdog Millionare. Kok bisa? LOL error.

Meski saya kurang suka Lee Jong Suk dan Park Shin Hye (terlebih mereka disatukan) tapi saya tetap semangat menyambut Pinocchio. Semoga dramanya tidak mengecewakan. Btw drama yang tayang dalam waktu berdekatan ada saja kemiripannya. LOL.

3 pemikiran pada “Foto Pemain Utama Pinocchio

  1. dira

    iya ya vi, baru nyadar ada hubungan ayah dan anak di sini
    ayahnya jong suk katanya ngilang ya?
    hem, yang bikin penasaran memang ceritanya apalagi ditulis oleh penulis yang terbukti handal kalau melihat dream high 1 dan i hear your voice🙂
    jadi masalah pemain tidak terlalu saya pikirkan ^^
    good looking semua kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s