Ketika Raja Jalal Ngetwit

Tidak nge-blog 3 hari ternyata enak banget dan tidak lama-lama amat saya rasa. Selama ini suka bandel sama tangan sendiri, meski pegal tetapi saya lanjut Nge-blog membuat tangan ini jadi sering pegal. 3 hari yang ada pun saya sempatkan untuk istirahat juga. Walau nyaman tidak nge-blog 3 hari tapi ada rasa kangen tentu saja terutama pada Dira & Kristina hehehe. Karena nge-blank tentang Panggung K-pop jadi saya menulis ini saja dulu. Hahahahaha.

Ketika Raja Jalal Ngetwit. Raja Jalal yang saya maksud disini adalah Jalal nya Jodha Akbar. Jalal diperankan oleh aktor India yang masih saya tidak percaya bahwa dirinya kelahiran 1991 bernama Rajat Tokas. Jadi setelah ini saya akan memanggil Rajat saja. Ya masak Raja Jalal ngetwit, hehehe cuma pinjam nama buat judul supaya garing. LOL.


Seumur hidup baru kali ini melihat selebriti yang entah pamer atau khawatir melihat jumlah followers-nya di Twitter.

Nah si Rajat Tokas kan punya akun twitter yakni @rajjattokas. Sekedar info Ratu Jodha alias Paridhi Sharma tidak punya akun twitter (good queen). Saya sih iseng mau follow twitter dia tapi waktu itu akunnya dikunci jadi cuma yang mau follow akun Rajat harus dapat ijin dari Rajat dulu, jadilah saya batal follow twitternya dia hehehe. Saya cek di page fans Jodha Akbar dimana adminnya berbaik hati nge-screencap tweet tweet si Rajat Tokas. Mau saya tampilkan screencapnya tapi tidak tega. Usut punya usut Rajat ngegembok twitternya karena dia marah dan kemarahannya itulah yang ada di screencap tersebut. Rajat marah karena ada yang tidak terima Rajat pacaran sama Teh Sisri bahkan sampai menghina Teh Sisri itu gak pantas buat Rajat yang ganteng. Sekilas gentleman sekaligus sikapnya bocah kemarin sore banget si Rajat nantangin haters (?) tersebut untuk ketemuan. Tweet Rajat tersebut tentu membuat fans kecewa dengan dia sampai followersnya turun drastis yang sudah 10ribuan jadi 9ribuan. Rajat menyadari itu dan Rajat menghapus tweet marah-marahnya dia. Sepertinya Rajat khawatir dengan turunnya jumlah followers twitter jadi dia memamerkan akunnya yang digembok itu masih ramai request followers. Hahahaha ruwet ya, namanya juga ngomongin bocah. Hahahaha untung tidak jadi follow si Rajat. Maaf ya fansnya hehehe.

Via tampang saya tidak mempercayai bahwa dirinya kelahiran 1991 tapi via kelakuan si Rajat ini 1991 banget. Tapi kok sudah mau menikah sama Teteh Sisri kalau sifatnya saja masih labil begitu? Oh ya maaf, Teteh Sisri ini maksudnya pacar si Jalal yang aslinya bernama Shrishti Nayyar kalau tidak salah. Selain status di twitter yang “unyu” si Rajat juga aktif update foto-fotonya bersama Teh Sisri eh maksud saya Shrishti. Pokoknya Shrishti dipuji setinggi langit gitu. Kalimat puitis yang biasa kita dengar di lagu Indonesia seperti “Aku mencintaimu sepenuh hatiku, sampai mati, ku tak bisa hidup tanpamu, kaulah belahan jiwaku”, “Kaulah keranda mayatku”, kira-kira seperti itulah pujian Rajat kepada Shrishti.. Pasangan ini kayak drama saja hehehe. Geli banget, sumpah. Bukannya ikut berseri-seri melihat foto mesra tunangan ini tapi justru malahan ngakak. HAHAHAHAHAHA. Entah aneh atau tidak, fans Rajat bahkan banyak yang tidak senang dengan kenyataan bahwa Rajat mencintai wanita yang usianya sekilas mirip ibunya. Wah ketawa saja deh.

Tulisan ini sama sekali tidak ada niat untuk memojokkan Rajat dan tunangannya kok. Saya hanya bisa berharap semoga Rajat yang akan menikah dalam waktu dekat ini bisa mengubah dirinya agar lebih dewasa. Dia akan menjadi kepala keluarga dan dalam membina rumah tangga gombalan semasa pacaran itu tidak ada gunanya. Cinta tanpa kedewasaan itu lemah, kurang kuat melanggengkan rumah tangga. Tapi yang terpenting kita orang luar ya tahu apa.

11 pemikiran pada “Ketika Raja Jalal Ngetwit

  1. Jiah ampun kirain ada hubungannya ama teh botol sosro,
    Rajat ganteng kalo lagi selfie kayak diatas😀
    Cieeeehhh suka deh sama kalimat terakhir evi
    “Cinta tanpa kedewasaan itu lemah, kurang kuat melanggengkan rumah tangga”
    Beruntungnya Takeshi
    Wkwkwkwkwk!!!

  2. Na'vi

    hi, thanks buat infonya, aku juga suka JA.
    sekedar info: paridhi punya twitter resmi-ny dia,klo twitterny si rajat sekarang udh gk digembok lagi tuh,tau dehh kenapee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s