[Translate Indonesia] D.O EXO – Scream (OST Cart)

Pagi yang sedih dan menyedihkan. Momen itu makin kuat ketika saya buka laptop lalu menemukan video lagu ini di facebook. Saya coba mendengarnya dan tidak butuh waktu lama untuk saya menyukai lagu ini. Baru sekali dengar saya langsung suka. Lagunya ballad, momennya pas dan saya menangis. Ini serius.

~~~

Translate Indonesia :

Di hari yang panjang dan melelahkan
Aku bersama-sama hatiku yang dipenuhi keluhan
Hari ini dan besok aku akan bangun lagi
Dan menjalani hari-hariku
Harapan samar-samar, tawa renyah
Mereka berubah seiring berjalannya waktu
Hatiku yang sedih dan bekas luka jelas
Mereka tidak mau menghilang
Bisakah kau mendengar tangisan sedih kami?
Kami memegangnya dan bertahan menjalaninya tanpa henti
Meski kegelapan datang berjalan dijalan yang jauh ini
Kami berpegangan tangan dan selalu bersama
Di ruangan gelap, satu sinar cahaya datang dari jendela
Suatu saat kuharap ini akan bersinar terang
Jika aku berharap dan terus berharap ini akan terpenuhi
Itulah yang aku percaya dan kutunggu
Bisakah kau mendengar tangisan sedih kami?
Kami memegangnya dan bertahan menjalaninya tanpa henti
Meski kegelapan datang berjalan dijalan yang jauh ini
Kami berpegangan tangan dan selalu bersama
Mengapa tidak ada jawaban?
Mengapa kau menyembunyikannya tanpa kata?
Di hari yang panjang dan melelahkan
Aku bersama-sama hatiku yang dipenuhi keluhan
Hari ini dan besok aku akan bangun lagi
Dan menjalani hari-hariku

~~~

Sudah lama saya menonton trailer film Cart ini. Yang bisa saya tangkap ialah Cart bercerita tentang Pegawai Supermarket yang kayaknya terkena pemecatan massal gitu jadi para pegawainya demo dan saling bahu membahu menolong sesama pegawai. Ada Kim Kang Woo disini loh hehehe. Trailer dan ceritanya menarik dan saya yakin unsur keluarga akan jadi salah satu bumbu film Cart. Arti lagunya pas sekali untuk tema film Cart ya dan suara D.O lumayan juga walau saya lebih suka suaranya Chen😀

3 pemikiran pada “[Translate Indonesia] D.O EXO – Scream (OST Cart)

  1. dira

    THANK YOU SO MUCH evi buat rekomendasinya
    saya yang penasaran akhirnya buka youtube dan aww translate liriknya juga bagus hihihi
    meski suara chen juga favorit saya, tapi suara d.o emang ga main-main ^^

Tinggalkan Balasan

