Curhatku : Secret Door Menyebalkan

Ah saya benci moment dimana saya lagi kebanyakan bahan untuk ditulis disini. Bukan pula bahan bagus melainkan hal buruk yang berhubungan tentang Secret Door. Hal buruk ini pun tidak bisa ditunda untuk ditulis membuat bahan lain masih harus mengantri dalam otak agar bisa berubah menjadi tulisan sederhana ala Evi. Ini mengganggu juga menyebalkan.

Saya dengan sedihnya menonton Secret Door Episode 13. Hubungan ayah anak di Secret Door makin lama makin bikin greget dan akhirnya ayah Ji Dam ditangkap pihak kerajaan. Ji Dam menangis terus membuat saya kasihan pada dia. Betapa speechless ketika googling Secret Door Episode 13 disitu dikatakan episode ini menjadi episode perpisahan bagi Kim Yoo Jung karena episode 14 Ji Dam bakal dimainkan oleh Yoon So Hee. Astaga serius saya kecewa sekali. Bayangkan saya tahu Kim Yoo Jung diganti setelah saya menghabiskan episode 13 dimana Kim Yoo Jung tampil keren disitu. It hurts!


Ji Dam 3 tahun kemudian, mirip sedikit sama Kim Yoo Jung

Secret Door bukanlah drama yang mudah untuk saya. Ceritanya begitu serius membuat saya beberapa kali ingin berhenti. Sekalinya saya menikmati segala keseriusan Secret Door dengan sangat mengejutkan Kim Yoo Jung diganti dengan Yoon So Hee. Saya mau marah, saya merasa dipermainkan. Kamu yang bikin persoalan tapi kami yang menanggungnya T_T. Ini benaran drama yang PH nya sama dengan PH You Who Came From The Stars? Pfftt menyebalkan. Menurut Produser Secret Door alasan digantinya Kim Yoo Jung karena rating rendah akibat penonton yang susah menerima gap usia sangat jauh antara Kim Yoo Jung dan Lee Je Hoon. Dengan dimasukkannya Yoon So Hee mungkin bagian romance Ji Dam dan Pangeran Sun akan lebih kental lagi. Sama kayak Jang Ok Jung dulu, romantis secara utuh menolong ratingnya naik. Serba salah kan, kecewa Kim Yoo Jung diganti tapi bakal risih kalau lihat Kim Yoo Jung adegan mesra sama Lee Je Hoon. Terus kenapa ngecasting Kim Yoo Jung dari awal? T__T

Saya tidak membenci Yoon So Hee. Btw jangan anggap enteng artis pengganti seperti Yoon So Hee karena Hwang Jung Eum juga dulunya begini. Selamat bekerja Yoon So Hee, beraktinglah dengan sepenuh hati dan hindari perasaan terbebani. Tapi sayang sekali seorang Yoon So Hee tidak mampu meredamkan kekesalan saya pada Secret Door. Saya jadi tidak peduli apa yang terjadi pada episode 14. Mau ambil palu terus getok-getok pintu rahasia sampai hancur T_______T


Terimakasih Kim Yoo Jung. Lain kali pilih drama yang tepat.

17 pemikiran pada “Curhatku : Secret Door Menyebalkan

  1. dira

    bukan.
    drama ini tidak jadi diproduksi oleh hb entertainment dan saya baru tau saat preesconnya, sigh
    bener-bener kecewa waktu itu dan sekarang saya baru menerimanya hahaha
    dengan rating dan cerita yang seperti ini emang rasanya kurang rela rasanya kalo hb entertainment jadi memproduksi drama ini,
    berharap mereka tengah mmempersiapkan drama yang lebih baik
    tentang pergantian yoo jung, saya termasuk minoritas yang lega mendengarnya
    ga rela jika yoo jung dan je hoon harus punya scene romantis lebih dari yang kemarin-kemarin, karena melihat tatapan mata mereka yang bertemu saja saya sudah speechless, chemistry mereka lumayan meski dengan gap usia 2 kali lipat beneran ga rela jika harus dilanjutkan lebih jauh
    tetapi rating memang lebih berbuat banyak,
    ketidaksukaaan penonton terhadap romance keduanya yang (bila benar) katanya berimbas pada rating yang rendah sudah cukup menjadi alasan tim secret door berani mengganti yoo jung (yang sebelumnya telah mereka klaim menjadi drama pertama yoo jung bermain full dari awal sampai akhir drama)
    tapi u know vi, sejak mengetahui ep 13 rasanya saya juga berniat menghentikan secret door
    betapa kejamnya yeongjo membuat saya merinding, apalagi park moon soo juga ga ada di episode 14 dan sun sudah berubah sikap
    rasanya yang bisa saya pertahankan di sini hanya hyegyeong…
    saya ingin tau bagaimana hyegyeong saat dia di samping sado yang terpukul kala bing ae (nama ji dam saat menjadi gisaeng) tiada dan sado dikurung di peti beras nanti
    mengenai endingnya evi, menurut saya ji dam sudah memilih drama yang tepat untuk memperlihatkan akting yang berbeda (sama dengan kim so hyun di reset atau kim sae ron di high school), namun ceritanya saja yang kurang tepat
    mungkin kalau dia bermain drama school 2015 banyak yang setuju wkwkwkwk emang ada???

      1. dira

        hahaha mau bilang tapi lupa😛
        jiah! ga kamu aja vi saya yg lbh tua juga suka suka mogok
        tapi ga mogok baca recap wkwk

  2. ​​НËë:pнËë:pнëë:p:p
    Maksudnya, romance kan ga harus scene mesra2, kiss2an gitu, seperti drama you who come from star
    Do Min Joon yg cinta pertama nya kan anak kecil
    Tp ga tau juga sih, ceritanya kan beda
    Hahaha iya beda kasus :p

    1. dira

      masalah rating bagi mereka sepertinya emang ga main-main, sama seperti pendapat netizen yg merupakan sumber perolehan rating mereka
      apalagi jika melihat yoo jung yang masih sangat belia memainkan cerita yang saya belum taulah bakal kayak gimana
      dan ada benarnya juga kata evi jika di korea romance tanpa kiss itu seperti ga ada bumbunya, bahkan drama saeguk yg menurut saya lebih sopan pun bisa ga lepas dari itu…
      padahal untuk secret door kemungkinan itu kecil menurut saya, krn sampai sejauh ini sun masih gitu-gitu aja
      kemungkinan yang paling besar ya romance sehubungan dengan adanya selir baru yg biasanya ada dalam drama saeguk, di dong yi misalnya
      jd benar juga kata kristina kalau romance gak harus gitu, cuma tergantung lg siapa yang bikin ceritanya, evi, kristina atau saya hahaha^^
      mian,mian saya ga bisa ngomong to the point kayak evi ma kristina LOL

  3. Hihihi ok ok. Maka dr itu skrg sy nonton sageuk jadi terasa canggung gegara byk sageuk yg kissing scene outdoor (tsah!), jadi emang benar aslinya raja ratu kiss begitu? Nah jadilah sageuk romance nya dibuat ala ala romcom seperti kiss mendadak diluar ruangan demi rating =D

  4. sekartri

    Mau kim yoo jung diganti atau tidak pemainnya…buat sya tdak menarik lagi. Pasalnya dr beberapa episode awal dan cover film maupun soundtrack terlihat jelas peran yg dominan dr kim yoo jung. Tak dinanya di episode tengah sampai akhir tiba2 perannya pudar dan jarang sekali take. ohh sial..udah serius nonton nungguin kisah cinta raja dan jidam eh lha kok cuma segitu aja.. buat saya jidam disini perannya sangat sedikit. Itulah mungkin di episode awal rating mencapai 10% menurun smpai 7% penonton.. yaa..mungkin ini karena mreka sma kecewa nya dg saya… 😥😥

      1. dira

        iya sih, tapi katanya juga tokoh ji dam diganti karena gap usia mereka: 15 tahun lho
        saya aja mikir-mikir, meski lee je hoon gak keliatan tuanya😛

Tinggalkan Balasan

