Pilih Satu Aktor dan Aktris Korea

Lee Min Ho vs Kim Soo Hyun

Dua aktor berbakat yang tampan dan sama-sama digilai banyak wanita lokal maupun luar. Keduanya sama-sama mulai menarik perhatian ketika membintangi sebuah drama remaja anak sekolahan, Lee Min Ho dengan Gu Jun Pyo nya sementara Kim Soo Hyun dengan Song Sam Dong nya. Min Ho Soo Hyun sendiri sudah mulai dibanding-bandingkan ketika penayangan The Heirs dan You Who Came From The Stars padahal kedua drama itu berbeda loh. Jadi saya milih siapa antara Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun?
Ada 3 aspek dalam menentukan pilihan saya yakni akting, tampang dan kepandaian mengambil job. Kita tahu akting Min Ho dan Soo Hyun sama-sama keren jadi aspek akting kita buang saja😀. Berdasarkan tampang saya akan pilih Kim Soo Hyun. Bukan karena Lee Min Ho yang katanya operasi plastik tapi saya sudah merasakan Kim Soo Hyun ganteng saat dirinya mengenakan pakaian karung plus rambut berantakan ala Song Sam Dong. Pilih job kembali saya jatuhkan kepada Kim Soo Hyun. Dia jarang membintangi drama dan sekalinya main drama, drama tersebut menjadi hits. Lee Min Ho agak labil, 2 drama bersama noona lalu turun lagi jadi anak sekolahan. Hihi… Lee Min Ho vs Kim Soo Hyun pemenangnya untuk saya ialah Kim Soo Hyun. Poin plusnya seorang Kim Soo Hyun sudah memukau saya ketika membintangi drama Giant. Asik!

Kim Tae Hee vs Song Hye Kyo

Memilih diantara keduanya itu susah karena saya memang bukan addict dua aktris ini. Diawal karir akting satunya tampil menyedihkan dengan wajahnya yang pucat sedangkan satunya lagi tampil menyebalkan sehingga dibenci banyak orang. Saya sendiri kurang paham kenapa Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo selalu dibanding-bandingkan tapi memang keduanya akan cepat diingat jika kita memikirkan tentang aktris Korea.
Saya suka akting Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo jadi kita lupakan ini saja. Tampang? Bagi saya keduanya cantik juga enak dipandang walau terkadang ada aura judes dibalik kecantikan itu, ah susah memilih. Berhubung penampilan Kim Tae Hee memukau saya saat bermain di Jang Ok Jung Live In Love jadi pada tampang saya memilih Kim Tae Hee. Hanbok cantik Kim Tae Hee membuat yang memakainya juga ikutan cantik. Saya sekilas pernah melihat Song Hye Kyo memakai hanbok, hanbok warna hitam, hanbok duka cita yang sukses menutupi auranya saat menjadi gisaeng di Hwang Jin Yi. Pemilihan job? Pilihan Song Hye Kyo untuk main di film Mandarin itu bagus jadi saya pilih Song Hye Kyo. Kim Tae Hee juga kabarnya sudah menyusul ke Mandarin loh hehehe. Intinya Kim Tae Hee vs Song Hye Kyo pilih siapa?? Jujur susah namun saya akan pilih Song Hye Kyo. Hayoloh Song Hye Kyo jangan kecewakan saya di The Crossing. Kim Tae Hee semoga sampai ke jenjang pernikahan bersama Rain. Cocok!

Ide postingan ini ada karena saya juga kurang puas pada postingan aktor dan aktris Korea favorit jadi untuk menentukan pilihan pelakon favorit dengan mudah lantas saya memikirkan ini. Saya sendiri masih mau membuat postingan sejenis tapi saya enggan kalau versusnya dengan seleb yang saya suka karena akan berat sebelah. Saya bukan addict Ke-4 seleb diatas jadi ada ide mau versus aktor aktris siapa lagi? Asal seimbang ya oke hehehe. Semoga suka dan maaf kalau saya terlalu jujur.

12 pemikiran pada “Pilih Satu Aktor dan Aktris Korea

  1. Wah wah waahh
    Tp knp cuma 2 aktor dan 2 aktris saja vi? Saya kira bakal dikategorikan lagi seperti drama2 favorit,
    Kalo untuk aktor saya cukup bingung memilih, tapi kalo LMH vs KSH,
    KSH lah… ^^
    Hahahaha KTH vs SHK ada juga disini, pikiran kita tentang mereka berdua, tapi pengen banget liat KTH akting di drama lagi apalagi kalo bisa bareng Rain di drama ^^

  2. dira

    kalau saya membandingkan kedua aktor dan aktri itu sih berat sebelah vi, jadi ga bisa komen banyak, mian ya
    tapi kalau dari pendapat evi mah saya setuju-setuju aja, meski kalau tampang saya lebih suka lee min ho soalnya keinget perannya di city hunter wkwkwkwk

  3. Ya bisa dibikin kategori vi,
    Contohnya, berdasar usia siapa aja…di korea biasanya kan usia itu menentukan banget, mulai dari remaja2 macam Kim Sae Ron, sampe yg tuwir2, atau berdasarkan aktor\aktris yg ciumannya hot *hahahaa ngaco ya
    :p

    1. Saya sudah menerapkan faktor usia kok dan juga saya menerapkan 2 aktor ini harus punya pengalaman seimbang. Rencananya saya juga mau bikin Yoon Eun Hye vs Park Shin Hye tapi gap umurnya kejauhan plus Yoon Eun Hye lebih senior ketimbang Shin Hye, heheheh.

      Ciuman hot? Mungkin bisa Lee Jong Suk vs Lee Min Ho. Oh astaga baru ingat harusnya ada Lee Jong Suk vs Kim Woo Bin. Lupanya keterlaluan ah.

Tinggalkan Balasan

