Curhatku : Shahrukh Khan

Siapa sih yang tidak kenal sama sosok Shahrukh Khan aka SRK yang notabene King Khan si Raja Bollywood? Beberapa masyarakat Korea saja tahu SRK kok karena SRK pernah jadi bintang iklan mobil Hyundai. Hihihi baguslah soalnya sempat ilfil waktu Eunji dan Kim Hyun Jung “salah paham” tentang Taj Mahal, kirain Korea tidak tahu India dan cuma tahu 3 Idiots😀.
Nah diantara 3 Khan Bollywood saya paling suka Aamir Khan dilanjut SRK dan Salman Khan. Meski saya tempatkan SRK sebagai Khan kedua tapi saya respect dengan beliau bahkan mengakui gelarnya yakni King Khan memang pantas untuk SRK. Entah kenapa melihat Salman Khan dari kecil sampai sebesar ini saya tidak pernah punya ketertarikan lebih. Okelah daripada OOT lagi mending bahas SRK.

Menaruh SRK ditempat kedua itu karena saya merasa film India yang dibintanginya sekarang ini jauh dari kesukaan saya. Kenapa ya, coba SRK mencoba membintangi film yang mampu menguras kekuatannya dalam berakting atau jadi villain sama seperti ketika dirinya belum se-terkenal sekarang. Nah bicara soal villain hal inilah yang membuat saya menyukai dan respect pada SRK. Pada saat Aamir Khan menikmati tingkatannya karena menjadi pemeran utama si SRK belum jadi artis bahkan tidak kaya. Menjadi orang Bollywood bisa dilakukan secara cepat jika kita berhubungan keluarga dengan orang film Bollywood tapi SRK tidak punya itu, modalnya hanya pengalaman ikut teater kampus. Berdasarkan hal ini kita bisa merasakan betul perjuangan seorang SRK saat mencoba peruntungan sebagai aktor mulai dari menjadi figuran sampai villain yang jadi bulan-bulanan tokoh utama di ending cerita. SRK tanpa ragu menjadi penjahat yang dimana peran-peran penjahat lebih banyak dijauhi beberapa aktor demi kebaikan image. Selain jadi figuran dan villain si SRK juga pernah bermain film dewasa yang mengharuskan dirinya bersama perempuan tiduran tanpa celana. Kayaknya si SRK juga melakukan kiss di film ini, sebuah adegan yang SRK hindari selama berakting tapi telah diingkari difilm Jab Tak Hai Jaan. Segala perjuangan SRK menjadi aktor kini diganjar lewat gelarnya sebagai Raja Bollywood, gelar yang tak bisa diganggu gugat.

Film SRK favorit saya sejauh ini ada 3; Dilwali Dulhania Le Jayenge, Kabhi Kushi Kabhi Gham dan My Name Is Khan. Saya pernah membaca katanya peran yang dimainkan SRK di film DDJL dulunya diberikan kepada Saif Ali Khan tapi Saif menolaknya dan jadilah SRK berpasangan dengan Kajol. Hahaha Alhamdulillah, makasih Saif Ali Khan❤. DDLJ mengangkat pamor seorang SRK walau sebenarnya hasil yang bisa kita lihat secara nyata ada pada cinta segitiga bikin kesal berjudul Kuch Kuch Hota Hai. SRK yang ternyata anak teater (sama kayak Nawazuddin Siddiqui) membuat aktingnya istimewa bila dibandingkan aktor lain. Ekspresinya bagus apalagi waktu jadi villain di film Aanjam, bengisnya dapat banget. Soal kisah cinta SRK bersama Gauri, hahahahaha lebih cute dari Jodha Akbar yang notabene sama-sama beda agama. Masih susah percaya kalau itu kisah nyata😀.

Harapan untuk SRK? Bisa tidak main film bareng Tony Leung Chiu Wai. Tidak apa-apa deh film hollywood karena saya membayangkan SRK adu akting dengan Tony Leung pasti bakalan keren sekali. Sebuah impian yang terasa tidak mungkin ya. Selain itu saya juga berharap SRK bisa main film bareng Vidya Balan. Sama Katrina Kaif bisa ya masa sama Vidya Balan tidak bisa hehehe.

Postingan ini terinspirasi dari dushmanduniyaka.wordpress.com/2013/09/12/shah-rukh-khan-si-bajingan/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s