Frozen Flower dan Empress Ki

Ini merupakan sebuah sisi lain dari Goryeo yang mana aku tidak bisa menyebutkannya sebagai sisi romantis. Betapa memalukannya ketika terungkap bahwa kematian “Raja itu” disebabkan oleh rasa cemburu. Bukan cemburu kepada sang Ratu karena memilih selingkuh melainkan cemburu sebab Ratu telah merebut “pacarnya”. Kuketahui nama orang ketiga itu ialah Hong Lim, dia tampan namun aku tidak merasakan sesuatu yang pantas direbutkan Raja dan Ratu ada pada dirinya. Tetapi percintaan sesama jenis, itu memalukan sekaligus memilukan. Apa yang mampu mengenyahkan perasaan itu, perasaan yang menekankan bahwa sesama jenis lebih paham situasi dibandingkan lawan jenis yang memang dari namanya “lawan” jadi selalu berlawanan. Aku benar-benar tidak mau seperti raja ini meski wajah kita berdua memang mirip dan kita sama-sama pernah menduduki takhta tertinggi Goryeo.

Sialnya lagi baru aku sadari ternyata aku pernah seperti “Raja itu”. Jadi kami punya 3 kemiripan, 2 diatas dan fakta bahwa bersama sesama jenis aku merasa nyaman. Namanya adalah Seung Nyang dia terlalu cantik untuk menjadi seorang pria dan terlalu kuat untuk menjadi seorang wanita. Aku bingung dengan perasaanku, apakah aku juga penyuka sesama jenis? Demi Goryeo yang masih dijajah Yuan aku bukan reinkarnasi “Raja itu” dan aku lebih memilih punya reinkarnasi di masa depan.

~~~

Evi :
Ajaib kan?
Joo Jin Mo memerankan 2 Raja Goryeo yang entah kenapa punya kemiripan seperti yang telah saya ungkapkan diatas. Iya.. Iyaaaaa Evi memang hebat🙂

2 pemikiran pada “Frozen Flower dan Empress Ki

Tinggalkan Balasan

