Curhatku : Menuju Episode 11 Tomorrow Cantabile

Tidak terasa senin besok akan menjadi hari penayangannya episode 11 Tomorrow Cantabile, waktu memang tak terasa ya. Ini sekaligus menimbulkan kekhawatiran tersendiri mengingat banyak drama yang kehilangan temponya saat memasuki episode 11. Bisa lebih apes lagi kalau penurunan tersebut bertahan sampai ending. Lalu bagaimana dengan Tomorrow Cantabile yang meski berada di pertengahan drama tapi tetap tak luput dari kritikan?

Tak disangka Tomorrow Cantabile mampu sampai di episode 10 tanpa melibatkan Nae Il secara lebih. Pasti yang merasakan Nae Il kurang tampil bukan cuma saya kan? Jadi serasa Yoo Jin loh yang berat sebelah. Mungkin setelah episode 10 bakat luar biasa Nae Il bakal diperlihatkan. Mari berpikir positif dan semoga pilihan untuk tidak mencerca dibayar dengan kepuasan pada 6 episode kedepannya. Memunculkan Nae Il dengan dekat sehingga kita mengerti kenapa namanya (Tomorrow) dijadikan judul drama ini.

Saya suka sama chemistry yang dibangun Joo Won dan Shim Eun Kyung walau memang Yoo Jin agak menyebalkan. Maka dari itu saya tidak menolak ada Yoon Hoo diantara mereka berdua. Oh ya si Yoon Hoo ini menarik karena dia bersikeras ingin bermain cello tanpa peduli pada kekuatan tangannya yang kian melemah. Masih misterius dan tidak kalah misteriusnya dengan tokoh Nae Il.
Untuk orkestra A dan S saya pikir akan susah menghafal mereka seperti postingan yang pernah saya baca tentang para anggota A Oke dan S Oke versi Nodame Cantabile sangat banyak sekali (bahkan ada Osamu Mukai disitu). Min Hee dan Il Rak berhasil menampilkan karakter mereka, Min Hee yang pendek tapi makannya banyak dan Il Rak yang jatuh cinta pada Shi Won. Para Guru juga begitu, prof Do yang galak namun masih bisa tampil adil dan Stressman yang tidak jelas juntrungannya. Tomorrow Cantabile memang melelahkan dan semoga saja segalanya bisa berjalan baik sesuai harapan demi Shim Eun Kyung. Ada kabar Shim Eun Kyung menghapus akun twitternya karena ulah netizen yang tidak berhenti mencelanya sebagai Nae Il. Pfftt semoga Eun Kyung sadar yang menyukai dan menghargainya jauh lebih penting, hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s