Frozen Flower dan Empress Ki (Reinkarnasi)

Sebagai manusia yang menjadi pemimpin kaum menderita seperti Goryeo tak bisa ku elak bahwa aku pernah putus asa atas segala perlakuan Yuan kepada kami. Yuan selalu memperoleh apa yang mereka inginkan dan disaat-saat seperti itu aku meragukan adanya Tuhan, apa “Tuhan” hanyalah sesuatu yang “dibuat” leluhur kami sebagai dongeng pengantar tidur untuk menakut-nakuti anak kecil. Tapi aku salah, Tuhan itu ada dan Tuhan mempertimbangkan kata-kataku sebelumnya perihal reinkarnasi. Kulihat reinkarnasiku, seseorang yang juga mirip denganku bahkan kuperhatikan orang itu pembawaannya sama sepertiku. Bedanya jika aku adalah raja orang itu adalah aktor besar kenamaan di Korea. Korea apa aku kurang paham, Korea terbagi dan ini menyedihkan sekali.

Kini aku seorang aktor dan tetap dinantikan meski banyak aktor yang jauh lebih muda dan tampan dari pada aku. Kota ini bernama Seoul dan aku penasaran wilayah Goryeo yang kami perjuangkan apakah disini. Aku duduk menghadap jendela sambil kunikmati pemandangan malam kota Seoul. Aku bosan lalu kunyalakan TV. Ada Breaking News yaitu aktor Jung Jae Min dan aktris Lee Soo Jung memutuskan untuk menikah Desember nanti di Pulau Bali. Sebagai orang yang pernah bekerjasama dengan mereka plus mereka berdua mirip dengan Hong Lim dan Seung Nyang lantas aku kaget dengan berita ini. Tiba-tiba hatiku sakit aku merasa cemburu karena keduanya akan menikah, aku menyukai dirinya. Kumatikan TV, ku ambil Wine dan aku menangis.

Tanpa memikirkan kejadian semalam aku memutuskan pergi ke tempat yang punya replika Istana Korea. Aku merasa kerajaan kami dulu lebih bagus dari kerajaan replika ini tapi aku kagum karena masyarakat berusaha tidak melupakan sejarahnya. Aku berkeliling sambil kukenang saat-saat itu. Aku mengambil kamera dan kuabadikan dalam foto. Kulihat ada pertunjukan boneka yang dinikmati pengunjung lain kemudian ingatanku langsung terarah pada kejadian dimana aku pernah mengalami ini bersama…. Seung Nyang. Ya, akhirnya aku sadari serta kupahami bahwa Seung Nyang adalah seorang perempuan. Lee Soo Jung adalah reinkarnasi Seung Nyang, bahagia rasanya mengetahui ini. Jadi aku bukan pencinta sesama jenis, dulu aku jatuh cinta pada Seung Nyang wanita yang berpakaian seperti pria dan sekarang aku jatuh cinta pada aktris Lee Soo Jung yang merupakan Seung Nyang dalam sosok wanita seutuhnya. Seketika itu juga baru aku sadari Soo Jung akan menikah dengan pria lain menandakan aku dan Soo Jung juga Seung Nyang bukanlah jodohku. Aku akan berusaha menerimanya. Berbahagialah Jae Min dan Soo Jung.

4 pemikiran pada “Frozen Flower dan Empress Ki (Reinkarnasi)

Tinggalkan Balasan

