3 Versi Kamar Manis di Itazura Na Kiss


Sayang sekali tidak menemukan foto kamar manis Kotoko versi 1996 di guru Google *ngomong sama Takashi Kashiwabara* *bukan typo*.

Mumpung Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo ditayangkan di TV maka saya ingin membandingkan sesuatu pada Itakiss Jepang 2013, Korea dan Taiwan. Bakalan mainstream kalau terus membandingkan para pemainnya jadi saya berinisiatif membahas kamar-kamar manis Kotoko 3 negara setelah pindah ke rumah keluarga Irie. Bagi saya kamar adalah penjara yang menyenangkan, segala kartu AS saya ada pada kamar hihihi. Sebab tidak menemukan foto kamar Kotoko versi ’96 jadi hanya ada 3 versi saja yang diikutkan.

1. Versi Jepang 2013

Kamarnya Kotoko di Itazura Na Kiss ~ Love In Tokyo. Warnanya pink, manis banget gak sih? Aksesorisnya lucu-lucu dan sangat mewakili sifat pemiliknya (padahal bukan Kotoko yang ngatur, kan?). Ya meski saya bukan perempuan girly tapi saya suka kok sama warna pink hehehe. Kamar versi ini soft dan manis tapi sayangnya agak sempit juga penggunaan kelambu terasa dipaksakan biar makin manis. Tergantung selera sih ya😀.

2. Versi Korea

Kamarnya Kotoko Korea bernama Oh Ha Ni lewat drama Playful Kiss yang kalau tidak salah rilis tahun 2010 atau 2011 ya. Kamarnya kok krem gini padahal seingat saya kamar Oh Ha Ni lumayan kental penggunaan warna pink. Warna krem menjadikan kamar ini nampak lebih remaja dewasa. Aksesorisnya lucu-lucu ditambah ada meja rias plus meja belajar lengkap dengan komputer yang memang agak berlebihan untuk siswa bodoh kayak Oh Ha Ni. Yeah kamarnya luas dan tidak pakai kelambu.

3. Versi Taiwan

Kamar Kotoko versi Taiwan bernama Yuan Xiang Qian lewat drama It Started With A Kiss yang saya tidak tahu rilis tahun berapa. Saya belum pernah menonton versi Taiwan ini tapi cukup mudah juga menemukan foto kamar Xiang Qian pada sebuah blog. Bila dibandingkan pada 2 kamar sebelumnya kamar ini lah yang kelihatan jauh lebih realistis. Saya suka dengan penggunaan warna biru menyiratkan sebuah energi bagi penghuninya. Keberadaan sebuah boneka adalah hal yang wajib dan boneka coklat plus bantal hati dipilih mendampingi Xiang Qian.

Versi kamar mana yang kalian suka plus yang menjadi kamar impian kalian? Kamar impian saya tentu saja kamarnya Oh Ha Ni karena cukup luas. Apalagi langit-langit kamar kayak transparan gitu membuat kita jadi betah kalau berlama-lama didalam. Jika kamar saya yang buruk rupa ini berubah jadi kamar Oh Ha Ni akan saya tambahkan lemari buku sebagai dinding baru untuk memberi kesan saya orang yang suka baca. Main komputer yang bisa akses internet 24 jam jadi tidak pernah keluar kamar dan tidak bakal kena marah Papa Mama Irie hahahaha. Terus kebablasan jadi Hikikomori😀

5 pemikiran pada “3 Versi Kamar Manis di Itazura Na Kiss

      1. dira

        hahaha iya evi seperti biasa nih so sweet banget ^^
        yang realistis menurut saya juga kamarnya kotoko versi taiwan
        pas banget buat orang menengah
        kalau versi korea yang kebanyakan beruang ya jelas harus seperti itu wkwk
        *kabur

Tinggalkan Balasan

