Couple Drama Korea Kesukaan


Couple kesukaan? Maksudmu Parijat?

Kalau menulis postingan-postingan seperti favorit ini itu saya jadi ingat blog lama karena saya juga rutin menulis dengan model serupa dan bagusnya banyak disukai pengunjung blog hihihi. Menulis tentang couple K-drama kesukaan menjadi ajang nostalgia sekaligus refresh otak yang lupa-lupa ingat mengenai couple k-drama. Sampai sekarang pun masih lupa lupa ingat jadi mohon ingatkan saya jika ada yang terlewat.

1. Yeo Jin Goo – Kim Yoo Jung (The Moon Embracing The Sun)

Kalau tidak salah kedua anak ini sebelumnya sudah pernah berpasangan di Iljimae dan keduanya dipasangkan lagi jadi Kim Soo Hyun Han Ga In muda. Mereka tampil manis khas cinta monyet anak-anak sehingga dengan sangat jujur sekali saya kurang menyukai chemistry Kim Soo Hyun dan Han Ga In karena masih terbawa kisah anak-anak keduanya. Hahahaha apakah saya hanya satu-satunya?

2. IU – Jang Wooyoung (Dream High)

Couple remaja Dream High yang sebenarnya dimulai karena IU dengan kegendutannya menyukai Wooyoung, jadi ya cinta sepihak gitu deh tapi bagusnya Wooyoung bukan tipe cowok sombong plus jual mahal. Dia kerap menyemangati IU apalagi waktu foto gendut IU sebelum debut tersebar di internet. Masih ingat mereka ciuman pertama tidak diperlihatkan. Konser Dream High mereka kayak kiss dibelakang payung. LOL.

3. Krystal f(x) – Minhyuk CN BLUE (The Heirs)

Tak ada hujan tak ada angin mereka pacaran. Dibandingkan IU Wooyoung alternatif couple nya The Heirs ini lebih minim bagian kamera tapi sekali muncul orang-orang langsung suka sama mereka. Hal ini ditunjang oleh Krystal Minhyuk itu sendiri, Bona sangat cocok dengan Krystal begitu juga Chanyoung sangat cocok dengan Minhyuk.

4. Kim Bum – Kim So Eun (Boys Before Flowers)

Alternatif couple (lagi) selanjutnya. Lee Min Ho dan Goo Hye Sun chemistrynya bagus sayang mereka anak sekolahan yang punya track record ciuman bagus (bahkan Lee Min Ho lewat The Heirs belum mampu mengalahkan) jadinya saya agak risih. Lalu datanglah Kim Bum dan Kim So Eun atau yang biasa dipanggil SeoEulmate jadi couple “sopan” dan idaman untuk anak SMA tahun 2010 yang belum profesional menghadapi adegan ciuman. Ga Eul awalnya perempuan naif yang berusaha mendapatkan cinta seorang playboy dilematis bernama Yi Jeong dimana Yi Jeong kala itu terpuruk akibat tangannya tidak lagi bisa membuat tembikar plus bayangan cinta lama menghantuinya. Playboy insyaf dan guru TK, hehehe.

5. Jung Yong Hwa – Park Shin Hye (Heartstrings)

Menamatkan 15 episode Heartstrings merupakan sebuah keajaiban bagi saya. Orang-orang mengatakan Heartstrings itu drama yang jelek sementara saya tidak bisa mengatakan Heartstrings itu jelek meski saya tidak bisa membantah perkataan orang-orang tersebut. Ada kegemaran sendiri melihat Dooley Couple (saya masih ingat) bersama-sama padahal saya bukan shipper Yong Hwa Shin Hye semasa di You’re Beautiful dulu. Ada alasan unik untuk menyukai Yong Hwa bersama Shin Hye yakni karena saya tidak suka penampilan Jang Geun Suk memerankan Hwang Tae Kyung (if you know what i mean).

6. Han Chae Young – Jae Hee (Sassy Girl Chun Hyang)

Mereka berpakaian anak SMA tapi aslinya sudah tua-tua kan? Hehehe couple ini lucu banget, mereka bersikap sesuai umur walau tetap ada masanya Mong Ryong kembali kekanakan.

7. Jo Jung Suk – Lee Yoon Ji (King 2 Hearts)

SAYA KANGEN KALIAN❤

8. Jo In Sung – Ha Ji Won (Memories of Bali)

Entah kenapa ya saya tetap suka sama mereka padahal jarang banget romantis loh tapi kalau sudah romantis semua konfliknya dapat dilupakan. Akhiran tragis tetap membuat keduanya sempurna dan diantara banyak couple kita mampu banyak belajar dalam berhubungan pada couple ini.

9. Jang Seo Hee – Lee Jae Hwang (Cruel Temptation)

Dulu saya ngotot mendukung Eun Jae membunuh Gyo Bin dan Ae Ri tapi kehadiran Gun Woo si ganteng charming mengenyahkan itu semua. Saya suka suka sukaaa banget sama dua orang ini, mereka menyadarkan dan menghangatkan satu sama lain. Perhatian Gun Woo pada Eun Jae sangat luar biasa, chemistry nya tidak kalah luar biasa.

10. Lee Young Ae – Ji Jin Hee (Jewel In The Palace)

Couple abadi, forever, selamanya, hahahaha. Episode Jewel In The Palace yang panjang tidak menyurutkan gelora cinta pasangan ini, malah keduanya semakin meningkat dan meningkat lagi. Sangat ideal, sangat manis, sangat hangat dan sangat lucu. Keduanya aah bikin iri saja apalagi adegan piggy back ditengah salju, ya ampun ada❤

Couple paruh baya ada Jun Kwang Ryul dan Jun Mi Sun plus ayah ibu nya Lee Yo Won dan Nam Gyu Ri di 49 Days. Hufht tulisan ini sudah dibuat dari jam 3 tadi tapi baru bisa selesai tepat jam 5 berkat kesibukan. Hihihi hujanlah *bakar kemenyan*.

7 pemikiran pada “Couple Drama Korea Kesukaan

  1. dira

    DAEBAK!
    sedikit sekali couple yang saya kurang suka dari sekian couple favorit evi hahahaha (ada drama yang belum ditonton atau kurang sreg dg couplenya :P)
    thanks banget ya vi, sedikit komen karena saya setuju sama tulisanmu yang masih saja menggelitik hihihi

  2. hahahahahhaaaa…akhirnya request saya terkabulkan *ketawajahat
    waaahhh copel2 evi emang imut2 nih, ada beberapa copel drama yg sama ^^ kak dira udah komen blog ak belom??? wajib lo!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s