Olimpiade Indonesia Cerdas Episode 40 (Semifinal Senin Ronde 2)

SMA Global Prestasi Bekasi waktu dibabak Praktek Sains, babak baru yang luar biasa…… Pesertanya tahu sementara saya tidak😀

Olimpiade Indonesia Cerdas Episode 40 merupakan Ronde 2 dari Semifinal kamis lalu yang mempertemukan MAN IC Serpong, SMA Global Prestasi Bekasi dan SMA 39 Jakarta. Saya tidak menonton semifinal pertama ketiganya karena hujan petir dan saya juga tidak habis menyaksikan episode ini karena alasan serupa, hehe kurang beruntung ya. Okesip mari saya bahas sedikit.

TIM A yang diisi 3 perwakilan dari MAN Insan Cendekia Serpong. Saya tidak hapal nama-nama mereka, kalau tidak salah yang ditengah namanya Gilang atau Galang ya? Kayaknya sih saya sudah pernah lihat mereka tampil cuma tetap saja lupa. Nah MAN ini dipuji-puji sama pengguna twitter berkat kecerdasan mereka membuktikan bahwa MAN pun tidak kalah dengan SMA. Setelah melihat penampilan mereka serius saya takjub dengan kepiawaian 3 pria ini menjawab soal. Mereka sering benar dan memang pintar-pintar. MEREKA SAKTI😀. Wah tidak menyangka mereka pintar banget yang menurut saya setara dengan kepintaran SMA 1 Depok. Timnya solid, salut salut salut!!! MAN IC pun lolos ke Grand Final yang kayaknya memperoleh skor akhir sebesar 690. WOW!!! Lanjutkan!! Semoga di Grand Final bisa kemua SMA 1 Depok.

SMA Global Prestasi lewat TIM B yang suporternya paling meriah, kompak dan konsisten sama 3 wakilnya. Kalau tidak salah jubir Tim B namanya Kelvin, tampangnya imut tapi punya suara nge-bass jadi agak seksi gitu hehehe. Kehadiran MAN IC yang ada di Tim A tampaknya menyulitkan Tim B sampai 1 tiket Grand Final diraih Tim A. Kayaknya sih mereka masih bisa tampil di play off.

TIM C yakni SMA 39 Jakarta, sekolah yang lolos karena mendapat wildcard punya jubir bernama Saint. Waktu lihat SMA 39 bertanding lawan SMA Global Prestasi dan SMA 68 (SMA nya Adjie yang lucu itu, yang seru banget waktu lolos babak sebelum semifinal) pendamping Saint kayaknya semua pakai jilbab deh tapi mungkin diganti. Nah saya jadi merasa penampilan SMA 39 tidak memukau seperti minggu mereka dapat wildcard. 2 pendampingnya sama tidak banyak aktif.

Saya cukup bingung memikirkan pembagian 3 sekolah untuk ikut semifinal ini karena SMA Global Prestasi kembali bertemu dengan SMA 39. Mungkin mereka ketemunya karena SMA 39 dapat wildcard pada saat yang sama SMA Global Prestasi masuk semifinal tapi kenapa tidak diacak saja? Ya sudahlah terserah hehehe. Oke nanti malam OIC Episode 41 Ronde 2 buat SMA 13, SMA 1 dan SMA 28. Yeah tidak sabaran dah hahahaha semoga hujan petirnya telat😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s