Drama Korea Terbaru Valid Love


Si Om makin tua saja, lama tak jumpa ya om. Love you XDDD

Liar Game semalam sudah tamat (malas cari spoilernya :p) dan yang menggantikan Liar Game ialah Valid Love. Seperti apasih drama Valid Love itu?
Sinopsis singkat yang saya baca di asianwiki menjelaskan bahwa Hee Tae (Uhm Tae Woong) akan menikahi muridnya bernama Il Ri (Lee Si Young, namanya disini setipe dengan Yi Re). Suatu waktu Hee Tae mengetahui istrinya berselingkuh dengan Kim Joon (Lee Soo Hyuk) yang meski awalnya Hee Tae marah tapi Hee Tae jadi ingin mempertahankan rumah tangganya. Untuk ukuran sinopsis mari berkata bahwa ceritanya mainstream (duh, mainstream dari mana Ev?)

Poster dan teaser singkat Valid Love sendiri sudah rilis. Posternya memperlihatkan ada aroma perselingkuhan tapi teasernya paling menarik perhatian saya. Sangat mellow sekali kelihatan dari teaser individu 3 tokoh utama Valid Love. 3 teaser sama-sama memakai narasi Il Ri yang saya tidak tahu artinya. Hee Tae nampak stress dengan pemukul ditangannya, Il Ri memutar uang koin dengan wajah menyedihkan dan Kim Joon berjalan dengan ekspresi yang datar. Maksudnya apa sih teaser ini? Dahi berkerut saat menonton saking blank.

Pemeran utamanya siapa? Kayaknya Uhm Tae Woong tapi di teaser saya jadi merasa Lee Si Young sang pemeran utama. Apalagi nama perannya jadi judul Drama ini, Ilriitneun Sarang. Il Ri = Valid? Hahaha kok lucu ya.

Siapkah untuk kembali menonton drama yang melibatkan perselingkuhan? Hmm entahlah. Saya sih bakalan mengikuti drama ini karena saya suka Uhm Tae Woong dan Lee Si Young dan semoga saja drama ini bisa sukses mengingat drama keduanya terdahulu bisa dibilang sangat underketek eh underrated. Ada Lee Soo Hyuk, dia terkenal kan? Fans nya banyak kan?
Karena alasan Uhm Tae Woong Lee Si Young otomatis apapun tema ceritanya tetap akan saya hajar meski saya bingung akan siap menikmati tema affair atau tidak siap. Walaupun begitu ada keyakinan bahwa Valid Love akan berbeda dengan drama melibatkan perselingkuhan lainnya. Drama ini nyaris dibintangi Han Ji Min (Uhm Tae Woong Han Ji Min nyaris reunian) jadi digantikan Lee Si Young. Ya baguslah jadi greget. Semoga ada yang berminat membuat sinopsisnya.

Tinggalkan Balasan

