Rating Drama Korea Rabu Kamis November 2014

Antara Mr. Back, Pinocchio dan The King’s Face tentu saja yang menjadi drama unggulan ialah Pinocchio sampai berita bahwa drama ini akhirnya meraih rating #1 ngehits dimana-mana.

Saya sendiri sebenarnya mau mengikuti Mr. Back karena Jang Nara dan Shin Ha Kyun dalam satu layar perak sudah membuat saya berminat setengah mati. Ya apa mau dikata, mood saya tidak dalam kondisi bagus untuk mengikuti Drama Korea. Beuh tontonan drama menumpuk, help me T_T. Selama ini Mr. Back memimpin rating drama rabu kamis sampai pada kamis lalu Pinocchio berhasil menyalip Mr. Back hehehe. Bukan suatu keheranan Pinocchio meraih rating #1 tapi sebagai salah satu penonton The King’s Face saya melihat ada yang manis pada rating tersebut.
Kita semua tahu bahwa The King’s Face yang notabene drama sageuk justru harus kalah dengan 2 drama modern plus ratingnya rendah untuk ukuran sageuk. Ya memang Seo In Guk dan Lee Sung Jae kompak mengaku tidak memikirkan jumlah rating tapi manis sekali begitu memperhatikan jika rating King’s Face yang selama ini hanya disekitaran 6% saja membuat saya mengartikan bahwa 6% tersebut telah menjadi penonton setia. Pemirsa yang menonton King’s Face pada hari rabu melanjutkan untuk menonton kamis esoknya, wah wah bahkan Mr. Back yang hari rabu memperoleh rating 10.9% dihari kamis turun jadi 10.0% membuat Pinocchio dengan rating 10.4% melenggang jadi #1 dan artikelnya ngehits. Hehe sudahlah sudahlah ayo bantu saya agar kembali menonton K-drama🙂

Tinggalkan Balasan

