Curhatku : Jodha Akbar (7)

Sebenarnya saya tidak ingin kembali menulis bertema Jodha Akbar dengan model postingan begini apalagi saya sudah pernah bilang postingan curhat Jodha Akbar ke-6 kemungkinan ialah yang curhatan terakhir. Tapi ya peraturan ada untuk dilanggar sesekali, (what) berhubung saya sudah bisa menonton Jodha Akbar dengan cara menjebol biss key yang menggemaskan itu ayolah saya curhat dulu hehehe.

Peraturan menonton Jodha Akbar lewat antena kebetulan sekali pada saat ditayangkannya episode 93 yang “nakal” itu. Siapa yang tidak gemas coba apalagi saya sudah sangat penasaran bagaimana dubber Jalal (bukan om Rudi loh ya :D) menyuarakan desahan menggoda Jalal HAHAHAHAHAHA. Ya sudahlah toh sekarang bisa nonton Jodha Akbar lagi yang fokus pada penyelesaian kasus kehamilan Jodha. Ialah Bakshi Bano adik Jalal yang dengan tega memberikan ramuan mual-mual pada Jodha agar Jodha disangka tengah hamil. Di kerajaan sudah menjadi rahasia beberapa orang bahwa Jodha masih gadis dan “kehamilan” Jodha barang tentu merupakan jalan sebuah fitnah dengan menuduh Jodha berselingkuh bahkan Jalal sempat kepikiran seperti itu. Pokoknya complicated, pada saat perjalanan pulang dari Amer Jodha pingsan dan Jodha percaya bahwa Jalal curi-curi kesempatan menidurinya saat itu juga. Sementara Jalal yang yakin tidak pernah menyentuh Jodha ikut heran kenapa Jodha “hamil”. Nah untung ada Ratu Salimah penengah yang jiwa detektifnya langsung tersambung bahwa ada yang tidak beres pada “kehamilan” Ratu Jodha. Salimah dan Jalal mengonfirmasi kembali pada tabib kerajaan yang tak lama kemudian tabib tersebut mati terbunuh oleh suruhan Sharifuddin, suami Bakshi Bano yang merupakan dalang dibalik semuanya. Sharifuddin sekutu Adam Khan ingin merusak Jalal sekaligus merebut Ratu Jodha yang selama ini dia cintai. O..oww..

Bakshi Bano dalam keterpurukan. Jalal kecewa bahkan Ibu Suri (anggap saja begitu) Ratu Hamida berjanji tak ingin melihat Bakshi Bano karena memalukan dirinya. Ratu Jodha lain lagi dia malah tidak begitu kecewa pada Bakshi Bano karena rasa bersalah pada Jalal memenuhinya. Ada yang unik ketika Ratu Jodha menemui Bakshi Bano, Jodha heran kenapa Bakshi mau menerima perintah jahat sang suami. Dengan ‘jleb’ Bakshi menjawab bahwa itu karena dia cinta sama Sharifuddin, Bakshi sudah pernah menjadi janda dan kehadiran Sharifuddin sangat menolongnya. Bakshi tidak mau kembali menjanda dan rasa cintanya pada Sharifuddin kian membesar. Rasa cinta mengalahkan akal sehat.
“KAU TIDAK AKAN MENGERTI RATU JODHA KARENA KAU TIDAK MENCINTAI JALAL” hahahahaha jleb banget kan.

Cinta mengalahkan akal sehat. Cinta itu ajaib dan korban cinta selanjutnya adalah Jodha Jalal sendiri. Ketawa banget waktu Jalal bilang bahwa segala perlindungan yang dilakukannya pada “kehamilan” Ratu Jodha (si Jalal dengan galau mengaku bahwa benar anak dalam perut Jodha adalah anaknya) bukan berarti dia mencintai Jodha dan penuturan tersebut disambut senyuman ikhlas oleh Ratu Jodha. HAHAHAHAHA belum tahu mereka jadi sabar saja ya sebentar lagi salah satu pihak bakal kemakan kalimatnya sendiri >.<

btw selamat kepada Jodha Akbar yang meraih penghargaan Best Show dan Best Couple di ajang Zee Rishtey Award 2014. Acara award ini sendiri belum tayang tapi pemenangnya sudah ketahuan (lol) dan Paridhi Rajat bakal tampil main pedang-pedangan diatas panggung. Hahaha ayo mari kita berdo'a Jodha Akbar cepat tamat di negara asalnya supaya Paridhi Rajat bisa datang ke Indonesia😀

2 pemikiran pada “Curhatku : Jodha Akbar (7)

  1. Evie…ulasanmu asyiiik….suka…padahal aku udah liat episode itu lebih dari 5x…. ^.^
    Jangan bilang nggak mau lagi kasih comment Jodha Akbar donks….please….he-he…thanks…

    1. Bukan Evie tapi Evi, kalau mau manggil jangan Vi tapi Ev *ribet*. Btw episode apa nih yg udah nonton 5x? Makasih ya komentarnya, kalau bs komen-komen tentang JA lg bakal sy usahakan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s