Ending Secret Love Affair dengan Singkat

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa butuh waktu hampir 5 bulan lebih untuk membahas ending Secret Love Affair? Kalau tidak ada yang menanyakan syukurlah karena saya pun tidak bisa menjawabnya alias tidak tahu penyebabnya hehehe. Padahal saya menikmati Secret Love Affair hingga akhir loh dan berhubung saya hampir lupa-lupa ayo bahas dengan singkat.

Ending drama ini sama sekali tidak saya duga. Bahwa cinta anak muda mampu mengubah seorang parubaya untuk benar-benar bersih. Ajaib kan bahwa segala cinta naif Sun Jae membuat Hye Won dipenjara demi mengungkap segala keburukan para pejabat kaya. Cinta mereka berdua dimulai bak perselingkuhan menyebalkan namun mereka punya start sendiri yang luhur, akhir drama namun awal cinta sesungguhnya bagi Sun Jae dan Hye Won. Sun Jae menunggu Hye Won keluar dari penjara dengan segenap jiwa dan raga.. aaihh keren❤

Saya kaget manakala 20 episode dipangkas jadi 16 dan saya kurang paham penyebab pastinya. Pengurangan episode ini memang terkesan sekaligus mengurangi konflik menjadi tanggung. Yah diluar itu plus pemeran pendukung yang begitu-begitu saja Secret Love Affair tetap indah sampai ending. Baru kali ini ikut bahagia melihat sepasang kekasih boncengan naik motor.

6 pemikiran pada “Ending Secret Love Affair dengan Singkat

  1. Hahahhaa, maksudnya vi mereka selingkuh dengan cara yg indah (ada ya..?) Tapi sampai ending tetep bersatu meskipun hye won dipenjara, rasanya sulit percaya kalo sun jae bakal nungguin hye won keluar
    Indah kan..????
    Oohh iya maaf baru muncul, alasan kemunculan saya baru sekarang bisa baca di blog saya (wkwkwkwk modus)!!!! ^^
    Btw ini blog nya kak dira bukan? ayuniindira.blogspot.com/?m=1 pas baca postingan nya serasa kak dira yg berkata2,

  2. dira

    hahaha dasar mancing nih…
    tapi karena keebatan secret love affair ini sudah terbukti, saya setuju-setuju aja mah “P
    thanks ya vi^^ akhirnya kelar juga sla.nya…

Tinggalkan Balasan

