Pasangan Park Shin Hye


Karena pamor dramanya sendiri jadi banyak yang kurang mengingat couple drama ini sendiri ya.

Park Shin Hye. Setelah melihat drama-dramanya selama ini ternyata dia menjadi another Gong Hyo Jin. Shin Hye piawai mengambil tawaran drama dimana dia mengambil drama bagus yang ratingnya lumayan plus pasangannya merupakan aktor muda ganteng. Sampai beberapa waktu lalu saya menemukan sebuah polling disebuah situs berita online tentang manakah aktor yang paling pas berpasangan dengan Park Shin Hye. Berikut gambarnya.

1. George Hu
Ini yang mana ya? Saya belum pernah melihat, HAHAHAHA.

2. Kim Woo Bin
Sebenarnya bukan sebuah pembenaran bahwa second male ada di polling ini tapi toh gambar diatas bukan saya yang buat. Kim Woo Bin berpasangan dengan Park Shin Hye? Semoga mereka bisa bertemu sebagai pemeran utama.

3. SE7EN
Di Prince Hours kan? Disini gantian Park Shin Hye yang jadi second female. Sama seperti Princess Hours, saya tidak tahu sedang apa dan dimana saat Prince Hours tayang. Hehe sial.

4. Lee Min Ho
Hottest couple nya Park Shin Hye menurut saya. Mereka cocok.

5. Lee Jong Suk
Dramanya bagus jadi mereka berpasangan juga kelihatan bagus. Hubungan paman keponakan yang unik.

6. Yoon Shi Yoon
Karena pamor dramanya sendiri jadi banyak yang kurang mengingat couple drama ini sendiri ya.

7. Jang Geun Suk
Legend couple nya Park Shin Hye. Masih banyak yang mengenang mereka walau sekarang rasanya Shin Hye selangkah lebih maju dari Jang Geun Suk.

8. Jung Yong Hwa
Dooley Couple. Couple abadi nya Park Shin Hye nih bahkan Yong Hwa nyaris bermain di The Heirs.

Siapa couple Park Shin Hye kesukaan saya? Entahlah karena sahabatnya Junhyung ini pun bukan aktris favorit saya jadi susah memilih diantara Lee Min Ho, Jung Yong Hwa dan Yoon Shi Yoon. Tapi kalau bisa tambah ini lah😀


Park Shin Hye dan Bong Tae Gyu

Dan yang ini paling menjanjikan

Tinggalkan Balasan

