Curhatku : Valid Love Episode 1


Huh, baterai laptop habis jadi belum bisa lanjut episode 2. Maaf guys!

Drama ini sendiri sudah lama ada di laptop saya tapi saya lagi bosan nonton Drama Korea jadi ya baru bisa nonton sekarang dan itu pun baru episode 1 -_-. Sudahlah mari curhat.

“POLLACK”

Hee Tae sedang menjadi stalker. Dia mengamati istrinya Il Ri yang tidak sesuai harapannya Il Ri tidak hanya lewat melainkan singgah disebuah rumah. Dalam jarak pandang Hee Tae kita mampu melihat ada siluet dibalik pintu rumah Il Ri tengah berpelukan dengan seseorang. Hee Tae geram akan perselingkuhan tersebut apalagi setelahnya jendela rumah ditutup dan lampu dimatikan. Dalam khayalannya Hee Tae menyerang rumah tersebut, memanggil Il Ri supaya keluar dan memecahkan kaca pintu dengan kayu. Namun aslinya Hee Tae memilih minum-minum, lewat narasi Hee Tae kita dibawa flashback pada pertemuan pertama Hee Tae dan Il Ri. Il Ri saat masih SMA terjatuh dari pohon kemudian dia datang kerumah sakit berniat mengecek dirinya apakah ada yang gawat atau tidak. Il Ri baik-baik saja tapi Il Ri mendapati seorang pria yakni Hee Tae tengah berteriak keras saat disunat di rumah sakit yang sama. Diluar rumah sakit keduanya bertemu kembali apalagi Hee Tae menjadi guru pengganti di kelas Il Ri yang semuanya siswi tapi nakal-nakal membuat hubungan Hee Tae Il Ri sebagai Guru Murid ini jadi intim. Bahkan Il Ri sudah berani mengakui Hee Tae sebagai pacarnya didepan pria muda yang menyukai Il Ri. Episode 1 diakhiri dengan Il Ri yang berdarah terkapar dijalanan, entah ditabrak mobil atau jatuh dari ketinggian.

“Butuh waktu 7 tahun lagi untuk kita bertemu”


Masih tidak habis pikir kenapa yang disunat tapi tetap kuat pakai celana? Ketat pula😀

Murid gila dan guru sial bertemu, siapa sangka mereka akan menjadi suami istri di masa depan. Kalau narasi Hee Tae diperhatikan dia nampak begitu menyenangi momen-momen aneh antara dirinya dan Il Ri. Ya sudah ada kemantapan dibalik sikap Hee Tae yang ingin bertahan padahal Il Ri berselingkuh. Btw si Il Ri selingkuh kayak bagaimana? Ini menarik, lumayan.

Seketika itu juga saya mengingat bahwa Valid Love merupakan karya terbaru orangnya drama My Lovely Sam Soon. Khasnya sudah kelihatan dengan tokoh jatuh cinta berlatar belakang age gap dan bagian humornya ekstrim, sampai bawa-bawa sunat plus wasir segala. Il Ri ini tipe remaja weird Korea banget, Pollack “Andro”meda UFO atau apalah itu. Btw setting flashback nya tahun berapa ya soalnya ada sirine berbunyi yang sekilas mengingatkan pada kondisi negeri tengah dijajah.

Sudah lama tidak melihat akting Uhm Tae Woong dan melihatnya di Valid Love saya jadi sadari tidak ada rasa kangen berlebihan pada akting si Om hehehe. Lee Si Young pun sudah pernah tampil agak gila sebelumnya di Wild Romance, hmm tetap saja cocok pakai baju SMA. Lee Soo Hyuk belum kelihatan, jadi OK lah ayo lanjut. Valid Love episode 1 tidak kalah weird dengan teasernya.

6 pemikiran pada “Curhatku : Valid Love Episode 1

      1. Hahaha, iya saya maapin deh. Dramanya sejauh ini, dalam 4 episode bagus banget. Cuma untuk episode 1 – 2 agak njlimet karena itu kan diceritakan dari tokoh Hee Tae yang lagi duduk di warung untuk minum-minum. Jadi kadang mengernyitkan dahi sebentar, tapi langsung nyambung lagi kok. Belum ada cela nih di mataku.

  1. Mbebzz

    Numpang mampir, boleh?
    Akhirnya ada yg curhat mengenai drama ini dg bahasa Normal (gk perlu puyeng dg bhs. Inggris :P) berhubung sy msh Tergiling2 sm Tae Woong Ahjussi, maka sy cobalah nontn ni drama, 5mnt pertama ndak perlu di bahas dlu, menit selanjutnya wlo terkesan aneh tp anehnya lgi sy malah ikut jatuh cinta dg pasangan Guru-murid ni, bener2 bikin ngakak ampe sakit perut, IR bisa2nya ngeGambar dg detail pertemuan memalukan mereka ampe bikin warga sekelas heboh.. Lbh keterlaluan lgi waktu Il Ri di bantuin matahin Ikan sm Pak guru Hee Tae, Astaga.. Apa yg ada dlm pikiran Il Ri knpa Ikannya mlh di tusuk ke Pant*t / selangk*ngannya pak guru.. Huahahahaha.. Udah di sunat eh tambah di tusuk lagi😛😛 Poor Teacher..
    Aktingnya LSY bener2 gokil, kyak gk punya malu, aplgi dg Ritual manggil UFO nya.. ckckck..
    Trus utk Ahjussi di sni jd Shy shy cat gmna gtu.. Kebalikan bgt dg sifat bawelnya di drama sebelumnya di ‘Can We Love’🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s