Curhatku : Valid Love Episode 2

Akhirnya kelar juga menonton episode 2. Semakin cute saja hubungan antara guru dan murid ini yang jadi ajang nostalgia karena saya pribadi pernah jatuh cinta sama guru hehehe

Sub judul untuk episode 2 ini adalah Soju. Adegan yang terdapat pada 20 menit terakhir episode 1 menjadi pembuka untuk episode 2 ini dengan lebih detail. Adegan yang ada diawal episode 2 jauh lebih lengkap sebab tidak ditampilkan seluruhnya pada episode 1.
Hee Tae memikirkan sesuatu agar Il Ri bisa fokus belajar, dengan bersedih-sedih mengingat ayahnya Il Ri akan belajar keras terus Il Ri nyeletuk kalau nilainya naik saat ujian nanti mereka berdua akan tunangan. Il Ri giat belajar dan nilainya berhasil naik sementara itu Hee Tae mendapat panggilan ke Universitas di Amerika. Il Ri merayakan kesuksesannya bersama Hee Tae dengan menonton film dan minum soju bersama. Saat akan pulang sebuah insiden membuat Il Ri ditabrak mobil setelah sebelumnya menyalamatkan Hee Tae dengan cara mendorongnya. Il Ri tidak sadarkan diri sementara Hee Tae begitu merasa terpukul hingga sering kali membatalkan penerbangannya. Atas bujukan ibu Il Ri plus botol kecil berisi surat yang dibuat Il Ri untuk Hee Tae akhirnya Hee Tae ke Amerika sembari memantapkan diri melupakan Il Ri. 7 tahun kemudian Hee Tae kembali ke Korea. Saat tengah berjalan-jalan Hee Tae mendapati seorang pelukis dinding diatasnya yang ternyata Il Ri. Il Ri masih tidak melupakan Hee Tae dan Il Ri terkena penyakit gangguan pernafasan (asma mungkin). Hee Tae tetap tidak bisa menolak membuat hubungan mereka yang terputus 7 tahun kembali membaik hingga akhirnya mereka berpacaran. Episode 2 berakhir dengan kilasan pertemuan Il Ri dan Kim Joon.


Uhm Ki Joon, Uhm Tae Woong, Uhm Siapa Lagi?

Drama yang unik. Episodenya berawal unik begitu pula bagian ending. Valid Love episode 2 jauh lebih baik dari episode 1, Il Ri mulai normal dan bau-baunya Valid Love mulai mellow. Takdir yang seru diantara Il Ri dan Hee Tae, saya suka hubungan manis guru murid keduanya dan entahlah hubungan pasca pernikahan nanti. Btw Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai tukang kayu bernama Kim Joon akan muncul di episode 3 malam ini. Seseorang yang bergelut pada seni pahat ukir atau semacamnya kemungkinannya memang seksi sih apalagi dicuplikan Lee Soo Hyuk ganteng gitu. Pantas banyak yang merelakan Lee Si Young pasangan sama Lee Soo Hyuk saja bahkan sebelum Valid Love tayang, HAHAHAHAHA.

Oh iya pada adegan Hee Tae kembali ke Korea disitu digambarkan kematian Choi Jin Sil yang bunuh diri lagi panas-panasnya. Setelah saya googling Choi Jin Sil meninggal tahun 2008. 7 tahun sebelum 2008 berarti 2001, pantas Il Ri masih pakai pager. CMIIW.

4 pemikiran pada “Curhatku : Valid Love Episode 2

  1. Mbebzz

    Untuk sementara cmn mo koment tentang “Lee Si Young pasangan sm Lee Soo Hyuk saja”
    LOL… Padahal LSY blak blakan di depan media bilang lebih milih UTW ketimbang LSH hahaha (LSY lbh suka yg Mature ketimbang berondong :P), LSY ngerasa lbh nyaman sm UTW cz nyambungnya cepet, beda klo sma LSH susah buat deketnya.. Hehehe..😛

      1. Mbebzz

        Hahaha.. LSY emang bilang LSH cakep tp susah buat deketnya, jd percuma cakep klo bikin orang takut, LOL *Just kidding*

        sy blm berani nontn epi 3 n 4, ternyata hati saya blm siap ngeliat Om Kesayangan di selingkuhin, LOL lagi. Tp klo mbak / Unnie / Teacher, sy hrs manggil apa ya?? Tetep curhatin ni drama, sy jg akan tetep ngerusuh di blog ni😀😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s