Sejauh Ini Tentang Pinocchio


Melihat drama Pinocchio membuat saya makin tidak suka dengan poster ini. Tidak setimpal, dramanya bagus tapi posternya biasa saja -_-”

Pinocchio sejauh ini membuat saya puas mungkin sebabnya karena saya tidak menaruh banyak harapan pada Pinocchio. Chemistry Choi Dal Po dan Choi In Ha (dulu sempat bertanya-tanya kok tumben lead couple marga nya sama) lumayan juga, adegan kiss yang super kreatif sangat menolong Park Shin Hye :p. Poni Choi Dal Po tidak menutup dahi, Lee Yoo Bi yang ternyata berambut pendek jadi mirip barbie dan Kim Young Kwang si Seo Bum Jo anak mami. Menjadi wartawan seperti itu ya, asik juga. Akting pemainnya bagus bagus termasuk Jong Suk.

2-3 hari ini rumah saya kekurangan lauk (ya, saya lapar) tapi tiba-tiba ayam yang biasanya dimakan kalau lebaran jadi lauk dengan lezatnya. Kira-kira itulah hiperbola yang menggambarkan betapa menakjubkannya episode 9 dan 10 Pinocchio. Saya sama sekali tidak menyangka In Ha lah orang pertama yang mengetahui nama lama Choi Dal Poo bahkan ketika wartawan memperlihatkan In Ha rekaman berita kebakaran 13 tahun lalu saya sama sekali tidak kepikiran In Ha akan tahu nama lama Choi Dal Po saat itu juga. Barangkali hal ini merupakan balasan atas sikap In Ha yang mau menuruti Dal Po tanpa lebih lanjut untuk kepo. Itu berlanjut pada episode 10 membuat hubungan In Ha Dal Po makin asyik saja. Oh episode 10 akhirnya Dal Po mengakui pada kakaknya (Jae Myung) bahwa dia adalah Ha Myung akibat Jae Myung yang berusaha mencelakakan In Ha. Ya akhirnya terungkap juga toh saya tidak menemukan alasan kuat kenapa Dal Po harus menutupi fakta bahwa dia adalah Ha Myung didepan Jae Myung. Ini sekaligus membuka celah baru pada kasus pembunuhan yang dilakukan Jae Myung tapi tampaknya SW nim Pinocchio tidak akan berpikir mudah untuk yang satu ini. Semoga kasus Jae Myung ampuh memberikan pelajaran berharga untuk kita.


Saya tipe orang yang ramah pada sosok villain tapi yang satu ini benar-benar menjijikkan. Entah apa masa lalunya, lagi-lagi masa lalu masalah lu!😀

Cha Ok ini tidak ada keren-kerennya. Dia lebay melebihi lebay adegan WC yang suka diulang SW nim yang mungkin SW nim nya pernah terlibat langsung dengan hal berbau WC. Fakta bahwa dia kerap kali melebih-lebihkan beritanya itu norak sekali, mungkin kalau berita politik saya akan maklum tapi ini berita terkait kehidupan sehari-hari kita. Ya disinilah letak lebay Pinocchio hehehe.

YGN dan MSC ini stasiun TV bagaimana? Stasiun TV Indonesia mampu dibedakan dari partai politik apa yang ada dibelakangnya tapi YGN dan MSC berebut berita eksklusif demi rating seakan-akan…. Oh iya ya penonton Indonesia dan penonton di Korea itu beda😀. Di Korea acara berita masih menarik perhatian tidak seperti Indonesia ya, hehehe. Untung saja TV Indonesia lebih suka tampil tidak adil pada tema politik bukan tema umum yang biasa dilakukan Cha Ok (gatal banget ini mau nyebut channel). Hahahaha sama-sama buruk. Media itu memang berbahaya, apapun tingkat pendidikannya penonton dituntut cerdas menghadapi media.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s