Curhatku : Valid Love Episode 3 dan 4


Pak Tukang paling seksi yang pernah ada.

Diantara tiga pilihan drama yang sudah saya download saya memutuskan mendahulukan menonton Valid Love. Episode 3 berjudul “Scent” dan episode 4 berjudul “Touch”. Saya makin suka formula drama Valid Love yakni di opening episode 3 menampilkan adegan penutup episode 2 dengan lebih lengkap.

Hee Tae dan Il Ri menikah, 7 tahun kemudian terjadi perubahan sangat besar pada keluarga mereka. Pasangan yang belum dikaruniai anak ini Hee Tae bekerja sebagai ahli ikan (sebutan kerennya apa sih) sementara Il Ri sebagai tukang cat. Perempuan yang suka diajak curhat Il Ri semasa SMA (saudara Hee Tae kalau tidak salah) menderita kelumpuhan dan mertua Il Ri sering bertengkar sampai Il Ri harus menyembunyikan pisau ke mesin cuci jika mereka bertengkar lagi (ini koplak). Il Ri bekerja mengecat sebuah tempat yang rencananya akan dijadikan galeri oleh sang pemilik bernama Kim Joon, calon selingkuhan Il Ri. Terjadi interaksi unik diantara mereka meskipun Il Ri sudah menikah. Kim Joon seperti ingin jaga jarak dengan menggaji Il Ri lebih dulu tapi Il Ri selalu punya alasan untuk tetap datang ke galeri Kim Joon. Keintiman 2 orang ini semakin menjadi-jadi manakala penyakit pernafasan yang Il Ri namakan “sacsac” kambuh didepan Kim Joon dan Kim Joon mulai berani mencium Il Ri. Setelah kejadian Kim Joon mencium Il Ri, Hee Tae datang ke galeri Kim Joon. Kedua pria pun bertemu.

Tidak seperti Hee Tae, Kim Joon adalah pria yang dingin tapi kelihatannya Il Ri masih nyaman dengan Kim Joon. Il Ri masih 11 12 dengan dirinya yang dulu saat menempel pada Hee Tae, meski tidak frontal dia tetap cari-cari alasan agar bisa bertemu dengan Kim Joon berujung pada Il Ri seakan lupa jika dia sudah menikah. Saya yakin Il Ri tidak punya niat untuk menyeleweng dari Hee Tae semuanya terjadi secara alamiah dimana Il Ri mengenang waktu-waktunya bersama Kim Joon dan Il Ri selalu curhat pada Hee Seo mengenai Kim Joon. Entah sadar atau tidak gaya curhat Il Ri memperlihatkan dia jatuh cinta pada Kim Joon, Hee Seo menyadari itu tapi karena dia lumpuh jadi Hee Seo tidak bisa memberitahunya pada Il Ri. Ya ampun Il Ri, seharusnya dia sadar jika dia sudah berkeluarga didepan Kim Joon.

Kim Joon yang dingin perlahan luluh karena Il Ri. Kim Joon kelihatan jatuh cinta dengan Il Ri tapi Kim Joon sadar Il Ri sudah punya suami. Saya merasakan dilema nya. Sementara itu Hee Tae…. Dari episode awal saya kurang menyukai karakternya tapi kita lihat saja apa yang akan dilakukan Hee Tae setelah flashback nya selesai. Mari menikmati drama ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s