Kesan Pertama Drama Korea Healer


Setidaknya, Healer akhirnya tayang juga

Saya sangat excited sekali manakala mengetahui Yoo Ji Tae kembali bermain di Drama Korea berjudul Healer. Tentu saja tanpa tahu Healer itu Drama Korea model bagaimana saya sudah berniat mau mengikutinya karena Yoo Ji Tae yang ganteng dan sangat memukau saat membintangi film Oldboy. Saya sempat down begitu mengetahui pemeran utama wanitanya ialah Park Min Young karena saya memang kurang demen sama dia. Ditambah lagi pemeran utama pria Healer ternyata Ji Chang Wook bukan Yoo Ji Tae, hmmm rasa saya terhadap drama ini kian berkurang padahal saat itu juga saya tahu genre Healer bukanlah romcom mainstream dll.

Saat menonton episode 1 Healer (dibaca iler :p) astaga rumitnya luar biasa. Mau nonton ulang tapi ogah :p. Saya bingung sekali yang mungkin disebabkan karena saya kurang serius membaca info Healer di berbagai blog. Saya sadari akan ada pengusutan masa lalu berkat sering ditampilkannya 2 foto berbingkai yang tidak kalah membingungkan itu. Untung saja pada episode 2 Healer jauh lebih teratur dan ramah, sudah ada beberapa yang muncul kenapa Healer diperintahkan Kim Moon Ho untuk memata-matai Chae Young Shin. Hanya teratur pada mereka bertiga, untuk pemain lain belum jelas.

Ji Chang Wook cocok menjadi Healer cuma sayangnya untuk ukuran manusia yang banyak dicari pakaiannya terlalu mencolok, terlalu mudah untuk dicurigai. Saya sudah menonton 3 drama Ji Chang Wook yang mana menampilkan 3 tokoh berbeda pula, Baek Dong Soo sang ksatria, Pangeran Ta Hwan yang naif dan Healer yang… Entahlah. Kalau Park Min Young, biasa saja sih toh dia memang klop dengan peran seperti itu tapi rambut pendeknya bikin iri. Maaf karena saya belum bisa memberikan ulasan lengkap soal Healer.

Yoo Ji Tae ganteng banget euy tapi ada yang lebih menggembirakan selain Yoo Ji Tae,

AJUMMA KIM MI KYUNG KESAMPAIAN JADI HACKER!!!

Tinggalkan Balasan

