Curhatku : Valid Love Episode 5


Episode 5 : Nomor Ponsel

Setelah Kim Joon mencium Il Ri keduanya menjadi awkward. Jiwa mereka seakan tertukar, Kim Joon meminta Il Ri tetap datang kerumahnya sementara Il Ri berkomitmen tidak akan datang kerumah Joon lagi. Saat mereka berciuman seorang laki-laki melihatnya, laki-laki tersebut bekerja di cafe tempat biasa Hee Tae datang atau Il Ri berjalan-jalan dengan Hee Seo. Laki-laki itu berkata pada pemilik cafe mungkin bahwa Joon sudah punya pacar dan itu adalah Il Ri cuma yang diberitahu kurang ngeh dengan pernyataan si anak. Sudah tidak ingin datang kerumah Joon apesnya laptop pegawai kafe yang dipinjam Il Ri tertinggal dirumah Joon. Gantian Joon yang curi-curi kesempatan untuk selalu bersama Il Ri bahkan Joon sudah punya nomor handphone Il Ri membuat Joon selalu meng-sms Il Ri. Sementara itu Hee Tae melakukan pendekatan pada Joon dengan minta dibuatkan ini diajari itu tapi Joon mengacuhkannya. Hee Tae pun tahu, castadiva yang pernah ditanyakan Il Ri berasal dari tempat Joon ini. Hee Tae juga menerima foto Il Ri di hp nya, ada 1 foto dimana itu adalah foto Il Ri duduk makan es krim bersama Kim Joon yang hanya kelihatan kakinya saja. Belum sempat melihat seksama foto tersebut, teman Hee Tae buru-buru menghapus foto tersebut karena diduga dari hacker. “Tapi kenapa si hacker punya foto istrinya?” Hee Tae

Meminta nomor hp dan sms berarti sudah berani menerima konsekuensi yang ada. Apa ya hubungan antara Kim Joon dan yang punya cafe itu, inilah drama kebetulannya banyak. Benar-benar sebuah kisah yang unik, Il Ri apes banget. Keputusan menjauhi Joon membuat dia makin mengingat Joon terlebih Joon justru berbalik mendekatinya, meminta Il Ri agar jangan pulang dulu dengan alibi dia membuat ramen. Ini berbahaya, sebuah affair tidak terelakkan jadi kita musti harus menjauh sejak awal. Si Joon memang punya pesona tersendiri, Il Ri merasakannya bahkan Hee Tae dalam narasinya ketika bertemu Joon mengatakan Joon itu wahh~. Sampai Hee Tae melakukan pendekatan ala Il Ri ya didepan Joon, Joon mengacuhkan Hee Tae mungkin karena Hee Tae suami Il Ri. Peran Joon sangat cocok untuk Lee Soo Hyuk, good job. Btw perlahan Uhm Tae Woong lewat Hee Tae sedikit kehilangan screentime.

2 pemikiran pada “Curhatku : Valid Love Episode 5

  1. Mbebzz

    Numpang ngerusuh lagi.. Sedikit kecewa ama penulisnya, dr epi 3 ampe 5 ni Screentime UTW kayak tempelan doang.. Ckckckck padahal kan leadnya.. Hohoho..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s