Jang Ok Jung Tayang di TV Nasional

Sebenarnya saya tidak menyangka tapi saya cukup senang karena Jang Ok Jung bisa tayang di TV Nasional. Btw bicara soal TV yang menayangkan Jang Ok Jung itu bikin dosa banget. Bawaannya mau berkata-kata kotor kalau mengingat TV ini, dia menunggu channel lain menayangkan Drama Korea dan karena ratingnya bagus langsung memindahkan Drama Korea kembali ke jam sore. Yang paling bikin kesal dari TV ini dia menayangkan Horse Doctor pagi buta dan mau saya sih mending Horse Doctor saja yang pindah ke jam sore. Buat kalian yang baru nonton Jang Ok Jung di TV ini dan Alhamdulillah suka, mohon jangan berharap banyak karena pasti kalau rating Jang Ok Jung tidak bagus bakal kena cut -_-

Stop lah membicarakan si TV sialan itu mari bicarakan Jang Ok Jung. Jang Ok Jung termasuk drama yang kontroversial selama tayang di Korea dan sebagai penonton Internasional itu sangat terasa ke saya. Timnya memutuskan memakai nama Jang Ok Jung ketimbang Jang Hee Bin dan Jang Ok Jung menjadi tokoh utama sehingga penonton dibawa pada sudut pandangnya. Inilah yang saya salut dari Jang Ok Jung, bagaimana menampilkan sesuatu yang berbeda dari Jang Ok Jung tanpa mengganggu benang merah kisah Jang Ok Jung sendiri. Mau dikata drama ini penyimpangan sejarah atau semacamnya ya terserah kembali ke penonton karena Jang Ok Jung sendiri adalah tontonan yang menghibur buat saya.

Tanpa saya berkata-kata pasti kalian paham kan kenapa foto Jae Hee terus yang saya pakai? Enjoy Jang Ok Jung!

3 pemikiran pada “Jang Ok Jung Tayang di TV Nasional

  1. Hohohoho itu karna evi ngefans sama suami sassy girl cunhyang ini kan? ^^
    Betull bgt, JOJ emank keren abis, ayo kita nonton ulang lagi kalopun di cut yah ga masalah buat saya karna udah nonton mpe ending hehehe

  2. Hohohoho itu karna evi ngefans sama suami sassy girl cunhyang ini kan? ^^
    Betull bgt, JOJ emank keren abis, ayo kita nonton ulang lagi kalopun di cut yah ga masalah buat saya karna udah nonton mpe ending hehehe

    Meskipun disejarah dan drama sebelumnya kan hee bin itu jahat bgt ya, tp di JOJ ini bikin saya suka, kasihan serta nyesek bgt sama hee bin karna sudut pandang yg lain dari sisi hee bin itulah yg bikin saya ingin sosok hee bin bahagia bersama raja. Poin paling penting sih KTH menunjukkan akting bagus disini pas bgt sama karakternya ^^
    Kalo yg ga suka sama KTH sih saya sering bgt baca kalo aktingnya ga bgus dan penghayatannya kurang lagi-lagi dibandingkan sama SHK

    1. Benar sekaligus saya kesal sama Jae Hee kenapa dia mau jadi pemeran yang screen time nya kuraaaaaang banget >.<

      Kim Tae Hee disini bening banget, cantik euy. Soal akting dia keren kok tapi tetap saja bukan aktris favorit saya, Song Hye Kyo juga :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s