Sweden Laundry Episode 4

Saya sendiri tidak tahu kalau ada drama berjudul Sweden Laundry dan setelah saya cari ternyata tayang di channel tv kabel MBC Drama. Lah terus kenapa saya sendiri bisa tahu drama ini bahkan sampai membahas 1 episodennya? Jawabannya seru, disini Narae SPICA jadi cameo. Aaaaaa~~ dia memerankan artis top sombong bernama Kim Yoo Ri. Yeah ayo bahas Sweden Laundry episode 4.

EPISODE 4 : Dry Cleaning A Stained Dream

Sutradara tengah menunggu kedatangan Kim Yoo Ri yang telat syuting. Disamping sutradara ada Kim Eun Sol yang menawarkan diri menggantikan Yoo Ri tapi Yoo Ri langsung datang dan dengan sengaja menyenggol Eun Sol dengan kasar. Eun Sol yang kedinginan terjatuh saat hendak mengganti sepatunya. Pada saat makan sekeluarga Eun Sol mengeluh minta dibelikan barang bagus seperti yang selalu dipakai Yoo Ri karena Eun Sol juga mau jadi artis. Kim Bom menegur adiknya sementara sang ibu yang sakit gigi mendorong Bom dengan keras. Bom kelaparan didepan ruangan laundry nya. Datang Yong Soo Chul membawakan kentang manis untuk Bom. Eun Sol datang dengan penampilan artisnya meminta Bom mencucikan salah satu bajunya. Yong Soo Chul meminta tanda tangan Eun Sol. Saat Bom menyentuh baju adiknya yang akan dicuci kekuatan Bom melihat Eun Sol suka dimarahi sutradara dan masakan kerang. Ibu Bom menemui Dokter bernama Park Ki Joon. Para pasien diruang tunggu yang semula tidak suka pada Ibu Bom yang menawarkan bedak langsung mendekati ibu Bom dan membeli bedaknya. Ibu Bom bertemu dengan Bae Young Mi teman Bom. Young Mi ikut kerumah bahkan menggoda kakak lelaki Bom bernama Kim Eun Chul. Ibu merasa Kim Eun Chul harus menjadi dokter seperti Ki Joon tapi Eun Chul tidak mau. Bom menyerahkan hasil cuciannya pada Eun Sol, dia mengikuti Eun Sol dan Bom salah paham mengira Eun Sol mem-bully anak kecil demi bisa membeli baju bagus seperti Yoo Ri. Padahal sebenarnya Eun Sol minta diajari bermain nunchaku karena Eun Sol bohong pada sutradara jika dia bisa main nunchaku HAHAHA. Merasa kasihan pada adiknya Bom dan Soo Chul berinisiatif membuat Kimbap agar bisa dibagikan ke staff drama atas nama fans Eun Sol. Sebelum itu Bom yang ternyata menyukai Dokter Ki Joon menitipkan Kimbap didepan pintu ruang praktek Tapi ibu Bom yang melihat langsung menyingkirkannya. Kimbap Bom bermasalah karena Yoo Ri jadi keracunan. Sutradara terus menyalahkan Eun Sol. Bom Soo Chul berniat meminta maaf pada Yoo Ri tapi Yoo Ri ternyata pura-pura sakit. Usaha Bom Soo Chul dengan masakan kerang berhasil membuat sutradara melihat langsung Yoo Ri berbohong dan tengah suap-suapan dengan seorang pria. Esoknya Eun Sol yang kecewa langsung semangat manakala sutradara kembali memanggilnya syuting. Bom Soo Chul merayakan kesuksesan mereka dengan minum soju dan makan udang hingga larut. Saat Soo Chul mau membeli soju lagi Bom memilih tidur dengan kantong tidurnya. Soo Chul melihat resleting kantong tidur Bom tidak sampai keatas. Saat Soo Chul mau meresleting kantong tidur Bom resletingnya macet. Bom terbangun mereka awkward.


Song Ha Yoon semenjak dicium Yoseob di MV Caffeine jadi awet muda. Kim Bom imut sekali❤

Wah tidak disangka Sweden Laundry adalah Drama yang bagus. Fresh, unik dan ada unsur fantasi jadi unik banget. Kim Bom dan kekuatan supranatural nya dan punya nenek dalam mimpi itu keren.

Drama keluarga ini keren juga dan heartwarming. Bom suka dengan Ki Joon tapi sang ibu tidak suka Bom dekat-dekat dengan Ki Joon. Bom mending sama Soo Chul saja, toh pasti Soo Chul suka Bom. Shipper shipper nya sudah muncul, drama yang lucu sangat tergoda untuk menonton episode 5. Episode 5 ada Niel Teentop jadi teman Soo Chul yang diperankan Changjo Teentop.

Good job Narae. Tahu tidak pemeran sutradara itu sama dengan pemeran suami Sihyun SPICA yang tua disalah satu drama, ya ampun. Sayang sekali Narae cuma muncul 1 episode saja, aktingnya lumayan nyebelin banget. Oh ya sadar tidak Song Ha Yoon dan Narae dalam satu drama, satunya perempuan yang pernah dicium Yoseob dan satunya lagi perempuan yang saya paksa jadi shippernya Yoseob >.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s