Curhatku : Seonam Girls High School Investigators Episode 1


Ji Jin Hee – Hyeri Girls Day – Kang Min Ah – Stephanie Lee – Lee Min Ji

Episode 1 drama Seonam Girls Investigators sudah tayang dan bagusnya saya menyukainya . Ahn Cae Yool yang diperankan oleh Ji Jin Hee menjadi tokoh utama. Dia hidup dikeluarga yang dimana sang ibu menuntut dirinya untuk pintar. Ibu Cae Yool terkenal sebagai ibu yang anaknya pintar-pintar membuat Cae Yool jadi sangat terbebani oleh ibunya sendiri. Cae Yool masuk sebagai siswa transfer ke SMA Seonam, SMA yang biasa saja berharap disana Cae Yool bisa meraih peringkat utama. Suatu hari saat sekolah untuk pertama kalinya Cae Yool dihadang seorang pria misterius, pria tersebut menggigit keras pergelangan tangan Cae Yool dan memasukkan permen ke mulut Cae Yool. Ternyata Cae Yool bukan korban satu-satunya melainkan SMA tersebut sudah ramai kasus penggigitan pria misterius. Sampai Cae Yool didekati 4 siswi aneh yang menamakan diri mereka Detektif SMA Wanita Seonam, selain karena pintar Cae Yool diminta bergabung demi menemukan siapa pria misterius penggigit siswi Seonam.

Lucu banget. Sebenarnya sih biasa, Cae Yool yang dingin didekati siswi aneh. Yang berkacamata namanya Yoon Mi Do, yang cantik tapi lebay bernama Lee Ye Hee, si rambut pendek satu lagi namanya Kim Ha Jae dan si tinggi Choi Sung Yoon. Lucu banget cara pendekatan 4 siswi ini ke Cae Yool bahkan saling menggigit satu sama lain supaya disangka korban pria pengiggit juga. Ending episode 1, Cae Yool memutuskan bergabung ke kelompok detektif Seonam yang dirayakan dengan sangat anehnya oleh mereka ber-4.

Mungkin, bahkan sampai kiamat sekalipun, akan selalu ada karakter ibu yang menuntut anaknya sempurna dan bisa sekolah di Harvard yang merupakan kebanggaan untuk orang tua Korea sana. Itulah yang dirasakan Cae Yool, dia memutuskan untuk melibatkan diri ke detektif SMA Seonam semata-mata menuruti kemauannya yang selama ini Cae Yool tidak melaksanakan kemauannya dengan tuntas. Guru aneh yakni Ha Yeon Joon yang menyerahkan buku karya Andre F ke Cae Yool akan menjadi mentor Cae Yool dan kawan kawan. Kasus pria penggigit kelihatan menarik ya, di episode 2 akan berlanjut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s