Curhatku : The King’s Face Episode 9 dan 10

Saya benar-benar terlihat seperti orang bodoh jika berhadapan dengan The King’s Face. Saya kerap memandangnya sebelah mata demi jaga-jaga jika saja ketakutan saya sewaktu-waktu muncul yakni The King’s Face akan mulai monoton. Tapi disitu pulalah letak dimana saya suka kecolongan dengan The King’s Face, saya benar-benar kewalahan menebak akan kemana arah cerita selanjutnya.

Pada episode 9 setelah kejadian Gwanghae keracunan lukisan arsenik ulah selir Gwiin, Ga Hee jadi sangat mengkhawatirkan Gwanghae sampai diberi CPR segala. Kedekatan keduanya menjadi begitu terasa pada episode ini yang tentu ada hal lain dibalik kedekatan itu. Gwanghae dituntut untuk menikah ya karena kita pun tahu kenapa Gwanghae harus menikahi si gadis yang ternyata mengajari Gwanghae bermain judi beberapa waktu lalu. Ga Hee memintanya dengan tulus sementara Gwanghae tidak bisa berbuat apa-apa dan sebuah ciuman perpisahan mengiyakannya. Yang mengejutkan lagi perihal kematian selir manja Soo Kyung. Tanpa sengaja Go San si pembaca wajah mendorong Soo Kyung membuat kepala si selir membentur meja hingga tewas, ya semoga saja penyebab kematiannya terungkap jelas mengingat status Go San tetap aman.

Pada episode 10… Ciyeee ada yang jatuh cinta. Bau-baunya Do Chi jatuh cinta sama Ga Hee, ada sesuatu yang ingin disampaikan Do Chi pada Ga Hee di toko buku dan barangkali itu pernyataan cinta hehehe. Ikut doki doki lihat Shin Sung Rok❤
Sementara ditempat lain Gwanghae mengacuhkan istrinya padahal si istri sangat bahagia karena memang dia sudah ada rasa ketika beberapa kali bertemu dengan Gwanghae. Lawak banget jadi Ga Hee, make up in calon istri seseorang yang Ga Hee cintai. Drama -_-
Ambisi Pangeran Imhae yang mau jadi Putera Mahkota kumat lagi. Keputusan raja untuk menentukan Putera Mahkota tanpa tergantung umur sukses membuat Imhae kalang kabut. Kim Do Chi yang memutuskan bersekutu dengan Gwiin mendukung Shinsung jadi Putera Mahkota telah menghasut Imhae tentang Gwanghae… Ya begitulah. Imhae jadi salah paham dan menjebak Gwanghae untuk diserbu di ending episode 10. Padahal berharap 2 saudara ini bisa akur tanpa rahasia walaupun memang susah.

Baek Kyung mengatakan bahwa Ga Hee harus menghadapi takdirnya karena tak mungkin untuk mengenyahkan takdir itu yakni berada di sisi Raja. Siap-siap akan ada berapa yang sakit hati ditambah lagi Kim Do Chi. Istri Gwanghae tambah kasihan lagi. Ah, kurang setuju kenapa Kim Do Chi bisa seyakin itu memihak Gwiin -_-.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s