Dzawin dan Abdur setelah SUCI 4


Best couple ever!!!

Di Korea sana sebuah hal lumrah untuk mengidolakan couple pria dan pria bahkan BEAST juga punya seperti DooSeob (Dujun Yoseob) dll. Sayangnya saya tidak menikmati couple di BEAST melainkan saya hanya menyukai BEAST jika ber-6, kalau ber-2 atas nama couple kurang gregetnya. Tapi ada yang aneh, selama saya mengikuti dan mererun ulang program SUCI4 di Youtube saya malah makin makin makin menyukai pasangan favorit saya di SUCI4 ini, Dzawin dan Abdur. Mereka bertipe love and hate couple, salah satu tipe kesukaan saya. Panggilan yang bagus untuk couple ini apa ya? HAHAHAHAHAHAHA. Bahkan saya sudah sering berkhayal menghadiri meet and greet terus saya memberikan pertanyaan pada Dzawin seperti ini, “Win kamu kapan kawin sama Abdur? Kamu sudah direstui sama Ursula. Ursula sampai rela jual paus buat biaya pernikahan kalian berdua”.

Menjadi anak desa merupakan penghalang luar binasa bagi penyuka Stand Up Comedy seperti saya. Tour-tour Stand Up hanya dilakukan di kota besar saja dan tentu tour seperti itu merupakan barang mewah bagi saya. Saya bosan berimajinasi terus. Hingga beberapa hari lalu saya melihat di Youtube ada yang meng-upload penampilan off air Dzawin dan Abdur di UNS kalau tidak salah. Saya gembira sekali, senang rasanya bisa menonton penampilan off air mereka meskipun via video.

Dzawin tampil, bergoyang nyaris twerking saat lagu Magadir mengiringi kedatangannya di panggung. Ternyata itu adalah ide si Abdur, tanpa sepengetahuan Dzawin Abdur memberitahu panitia biasanya Dzawin ke panggung diiringi lagu Qasidah. Hahahaha iseng banget. Tak lupa pula, saat masing-masing tampil seperti biasa Dzawin sempat mengolok Abdur maupun sebaliknya tapi Abdur lebih lama mengolok Dzawin. Paling lucu ketika Abdur bercerita Dzawin bawa kunci inggris dan terdeteksi di mesin pemeriksa bandara. Ya ampun Dzawin absurd. Selain itu juga waktu Dzawin BAB, pramugari datang menawarkan bantuan dan seterusnya. Disini Abdur terlihat seperti kakak yang membongkar adiknya sendiri, Abdur juga bilang waktu mereka naik kereta ke Solo Dzawin nyenderin kepalanya ke bahu Abdur kayak Drama Korea xixixixii~ Semakin terbukti jika keduanya sekarang pasti jadi makin dekat bukan main. Saya bahagia😀
Ada yang memperhatikan perubahan Dzawin saat Stand Up Comedy? Walau Dzawin suka mengulang materinya di SUCI4 lalu, gaya Dzawin yang sekarang benaran tertular Abdur, Dzawin suka nendang-nendang dan suka menyebut “teman-teman” seperti Abdur padahal di SUCI4 dia menyebut penonton “men”, ciyee chemistry ciye. Siapa coba yang tidak gila kalau sudah begini, hanya perasaan saya saja yang paham. Berhubung ini adalah off air, materi yang dibawakan keduanya frontal dan mesum seperti Rap underground level Korea😀. Paling parah ya si Dzawin, Dzawin lebih detail menjelaskan mandi bareng di pesantren dan cara mengakali senior jahil yang saya yakini itu nyata. Senioritas penuh kebusukan, mabuk supaya gaul sudah menjadi rahasia umum dan saat Dzawin menjelaskan itu terjadi di pesantren nya saya tidak kaget. Saya sangat menyukai cara Dzawin menjadi muslim dengan tidak tampil alim. Saya mau seperti Dzawin bahkan kalau bisa pengetahuan agama saya seperti Dzawin. Benar kata Abdur, Dzawin jagonya deh baca Al Qur’an.

Terbukti sudah bahwa Abdur pendukung Prabowo. Saya penasaran Abdur memilih Prabowo karena memang menyukai Prabowo atau karena tidak menyukai Jokowi? Mengingat Abdur suka menyindir Tragedi 98 dan banyak teman saya yang tidak menyukai Prabowo karena Prabowo yang katanya terlibat langsung pada penculikan para aktivis 98? Hmm ini bikin penasaran, mau sekali menanyakannya ke Abdur.


Momen-momen terbaik Abdur Dzawin ketika Dzawin close mic.

Tinggalkan Balasan

