Benazir Telah Hadir

Yang masih setia menyaksikan Jodha Akbar di TV, mana suaranya??? Malangnya saya tidak bisa menonton karena tempat langganan jarang-jarang mengganti biss key jadi sial banget T_T. Padahal Jodha Akbar sudah memasuki episode menentukan yang ditandai dengan munculnya Benazir.

Bak agen rahasia Benazir mampu menghisap racun kobra sehingga Benazir diutus oleh Abu Mali untuk mencelakai Jalal. Benazir datang pada waktu yang tepat dalam memasuki kehidupan Jalal Jodha karena saat itu Jalal tengah sakit hati habis didorong Jodha setelah episode 130. Dengan pakaiannya yang terbuka Benazir menggoda Jalal membuat Jodha jadi cemburu. Jalal menyadari peluang tersebut hingga Jalal kerap menggunakan Benazir untuk memancing respon cemburu Jodha. Puncaknya pada episode 165 ketika Jalal akan menikahi Benazir Jodha meminum racun yang akan diberikan Benazir pada Jalal.

Cobaan seperti orang jahat bertujuan untuk menguatkan dan itulah Benazir. Kehadirannya mampu menyadarkan Jodha dan Jalal dalam belenggu gengsi masing-masing. Bahkan pasca Jodha meminum racun yang harusnya ditujukan ke Jalal Benazir mengucapkan kata-kata ke Jalal yang jleb banget. Benazir berkata Jodha itu bodoh, Jodha rela melindungi Jalal padahal Jalal sendiri tidak peduli dengan Jodha. Hahahahaha padahal sedih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s