Curhatku : Pinocchio Episode 13 dan 14


Sigh, ini malahan lebih bagus ketimbang poster resmi Pinocchio sendiri😀

Penulis cerita Pinocchio kembali melakukan pergerakan cerita yang cepat sekaligus brilliant pada episode 13 dan 14. Bagi saya bisa kok 1 konflik mengisi 1 episode tapi SW nim Pinocchio tidak melakukan itu, dia memasukkan beberapa konflik lain pada sebuah episode yang kerennya itu tertata sangat rapi sekali. Ada kala saya ingin membenci Dal Po atau In Ha sekalipun namun pergerakan cepat SW nim Pinocchio membatalkan itu, mereka kembali lovable seperti biasa. Saya suka hubungan antara 4 pemain utama Pinocchio. Mereka ber-4 berbeda dengan 4 pemain utama drama lainnya. Karakternya bagus termasuk Yoo Rae dan Bum Jo. Yoo Rae yang cekatan mulai menyukai Dal Po dan Bum Jo si anak mama ternyata tidak se”cengeng” yang pernah saya bayangkan.
Kalau tidak salah katanya Pinocchio yang 20 episode akan diperpanjang lagi berkat rating, ya mari sama-sama membuang rasa pesimis karena saya yakin SW nim Pinocchio belum kehabisan ide. SW nim nya saya puji habis-habisan nih hehehe.

Nama ibu Bum Jo kalau tidak salah Nyonya Ro Sa kan? Namanya familiar dan dugaan saya benar kalau Nyonya Ro Sa tidaklah semanis yang kita duga saat menyemangati Bum Jo menjadi reporter. Akankah Nyonya Ro Sa seperti ibu kaya lainnya? Pantas ya Nyonya Ro Sa punya banyak saham di MSC. Perlu diantisipasi hubungan antara Ro Sa dan Cha Ok plus keterlibatan Ro Sa pada kebakaran 13 tahun lalu yang bak konspirasi itu. Saya jadi kasihan sama Bum Jo, kalau In Ha bersama Dal Po terus Bum Jo bahagia bagaimana? Dengan mengetahui kenyataan dari sang ibu? Mungkin suatu saat kita akan melihat Bum Jo menjadi reporter dan melaporkan sendiri kasus ibunya.

Sebagai pembenci Cha Ok pemandangan Cha Ok dilempar telur malah mengkhawatirkan saya. Bagaimanapun juga Cha Ok ialah seorang senior, pengalamannya banyak bangkitnya pun cepat. Sebuah kasus baru bertanda konspirasi selanjutnya yang tentu merupakan ulah Cha Ok sekaligus Ro Sa kembali menimpa teman Dal Po sekaligus In Ha, Chan Soo. Semoga Dal Po mampu mengatasinya agar kejadian yang menimpa sang ayah tidak terulang lagi pada Chan Soo apalagi dengan kejamnya kita telah diperlihatkan kebahagian Chan Soo menjadi kepala keluarga atas keluarga kecil mereka bersama Ji Hee. Ya ampun, drama ini seru.

4 pemikiran pada “Curhatku : Pinocchio Episode 13 dan 14

Tinggalkan Balasan

