Curhatku : Valid Love Episode 9 dan 10

Akhir-akhir ini saya suka gagal fokus kalau nonton Valid Love. Di youtube drama ini semakin sulit untuk didapatkan dan karena hal itu saya jadi suka download sembarangan yang berakibat semakin kacaunya sinkron antara video dan subtitle. Hikks terima nasib sajalah semoga kedepannya Valid Love kembali mudah didapatkan video sekaligus subtitle yang tepat waktu.

Di episode 9 flashback Hee Tae berakhir. Saya pikir setelah mengetahui perselingkuhan Il Ri, Hee Tae akan tetap keep calm dan diam-diam berusaha kembali mengutuhkan rumah tangganya sama seperti yang saya duga pada Mi Kyung One Warm Word. Eh tapi ternyata tidak… Hee Tae emosi luar biasa dengan menghajar Kim Joon dan tanpa ampun langsung meminta cerai pada Il Ri. Bagus juga karena kita tidak akan melihat another Mi Kyung dalam diri Hee Tae tetapi tindakan Hee Tae disini sangat kejam membuat saya kasihan pada Il Ri. Dipihak mana entahlah saya ragu.. Toh saya memaklumi kenapa Hee Tae bisa semarah itu dan kenapa Il Ri mampu terjebak mencintai 2 pria yang sama. Kim Joon pun sepenuhnya tidak salah ya mumet.

Episode 10 nyaris membuat saya menangis melihat interaksi tidak langsung antara Il Ri dan Hee Seo. Iya sih sejauh ini karakter yang paling baik di Valid Love buat saya adalah Hee Seo… Lucu saja gitu. Hee Seo lumpuh membuat Hee Tae dan yang paling sering Il Ri curhat kepada Hee Seo. Kita sebagai penonton bisa melihat Hee Seo bergerak, sebuah hal yang tentu sangat dirindukan Jang sekeluarga. Saat mengetahui Il Ri terlibat cinta dengan pria tampan yang dilihatnya membuka pintu mobil Il Ri, sebagai saudara Hee Tae tentu Hee Seo marah dan juga ingin mengusir Il Ri keluar dari rumah. Tapi Hee Seo tidak bisa berbohong jika dia membutuhkan Il Ri lebih dari Il Ri merawatnya. Hee Seo menangis meminta Il Ri untuk tetap tinggal, hikks ini sedih sekali. Yang menarik di episode 10 buat saya ada pada perkelahian Hee Tae dan Kim Joon yang mabuk. Hee Tae masih mencintai Il Ri karena Hee Tae langsung menghajar Kim Joon yang seakan senang mengetahui niat Hee Tae menceraikan Il Ri. Wah bakal greget nih episode 11 tetapi mengingat banyak drama mengalami penurunan setelah melewati episode 10 ya kita lihat saja.

5 pemikiran pada “Curhatku : Valid Love Episode 9 dan 10

  1. dira

    iya vi, manis banget deh pokoknya hee soo – il ri
    best girl couple 2014 hahaha
    dan saya cukup impressed dengan naskahnya
    tema peryselingkuhan yang beda lagi awal tahun 2015 ini…
    tapi iya juga ya, ga terasa udah lewat 10 episode

      1. dira

        IYAAAAAA nyadar kok kalo udah setahun lamanya sejak tema perselingkuhannya oww…
        ga nyangka seo joon – han groo sampe jadi nominasi best couple bareng lee je hoon – park eun bin
        meski ga menang, mereka berdua tetap best couple sayaaaaaa
        biary ga OOT, valid love fighting! semoga tetep solid ceritanya sampe ending^^

Tinggalkan Balasan

