Yang Berjasa di 2014

Karena tidak ada niatan kuat untuk membuat Daftar Drama Korea Favorit di 2014 apalagi tidak ada bujukan kuat untuk itu saya memutuskan membuat sesuatu yang lain. Semacam omong kosong baru tapi cukuplah untuk semacam kaleidoskop apa saja yang saya alami di 2014 lalu. Nah foto diatas merupakan perumpaan orang pertama yang masuk daftar berjasa di 2014, Dira dan Kristina. HAHAHAHAHAHAHA ampun-ampun😀


2. Gianna Jun

Tiap yang melihat Gianna Jun bermain film tentu pernah berpikir kira-kira kapan Gianna Jun bermain di Drama Korea. Banyak aktor film secara luar biasa pindah ke drama termasuk Gianna Jun, Joo Jin Mo dan Cho Seung Woo, Gianna Jun lewat Chun Song Yi membuktikan bahwa dirinya memang patut untuk ditunggu.


3. Kim Ki Duk

Film-film Kim Ki Duk masih sedikit yang sudah saya lihat tapi ditiap film sudah nonton itu saya selalu mendapatkan kesan aneh khas Kim Ki Duk dan tidak saya rasakan pada sutradara lain. Hmmm gimana yah… Diantara banyak sutradara hebat saya paling penasaran ke Kim Ki Duk.


4. Roy Marten

Jika tidak ada ketertarikan saya terhadap beliau entah bagaimana suramnya kehidupan saya di 2014 ini. Berkat ketampanan Roy Marten gerbang menuju pengetahuan perfilman klasik dan novel klasik Indonesia terbuka lebar. Setidaknya saya sedikit tahu apa yang tidak diketahui anak muda seusia saya.


5. WS Rendra

Dari Roy Marten berlanjut ke WS Rendra terus ke Buya Hamka dan seterusnya. Sajak-sajak WS Rendra banyak mempengaruhi saya ditahun 2014 ini. Yang tidak terlupakan tentu Sajak Joki Tobing Widuri dan sebaliknya.


6. Dean Ambrose

Dia memenuhi 3 kriteria pegulat idaman versi saya. Tampangnya manis, skill/mic skill nya bagus dan kelakuannya tengil. Itulah Dean Ambrose, dialah salah satu alasan kuat untuk saya tetap bertahan mengikuti WWE.


7. Leslie Cheung

Sosoknya memperlihatkan saya pada standar tinggi seorang penghibur yang sebenarnya, itulah Leslie Cheung. Sangat multitalented dan sangat tampan. Semoga Leslie tenang disana.


8. Trio Kasuari SUCI4

Berbulan-bulan lamanya saya tidak bisa lepas dari aura mereka bertiga. Ini aneh sekali manakala saya tertawa begitu semangat saat menyaksikan video Stand Up Comedy lagi dan lagi khususnya penampilan mereka bertiga. Sebenarnya saya lebih condong ke Dzawin dan Abdur tapi sekarang kualat karena saya juga mulai menyukai si juara nugu David Nurbianto. Mereka bertiga dan SUCI4 lah penghibur saya di 2014 mungkin juga bisa tahun 2015 ini.


9. Paridhi Sharma dan Rajat Tokas

Best couple di 2014? Mereka. Romantis di 2014? Mereka. Keterlaluan di 2014? MEREKA JUGA.


10. Takeshi Kaneshiro

2014 bukanlah tahun yang bagus untuk hubungan saya dan Takeshi Kaneshiro. Mendiang Leslie datang membuat saya meragukan sendiri cinta ala fans milik saya kepada Takeshi. Hubungan kami mulai mendapatkan cobaan yakni keraguan saya sendiri. Tetapi ditahun ini pula saya langsung mendapat kepastian bahwa saya tetap mencintainya.

Secara keseluruhan 2014 adalah tahun yang hebat. Jadi selamat tahun baru 2015. Alhamdulillah umur saya Insya Allah bakal 20 tahun. Saya tahu saya tua, sudah sudah.

17 pemikiran pada “Yang Berjasa di 2014

  1. Happy new year evi, sorry pake bingit, alasan saya off lagi bokek kek kek kek mpe pantat kempes saking bokek nya (saya masih selebai biasanya kan)
    Btw tu foto saya cute bgt, ga nyangka
    Wkwkwkwkwkwk!!!

    Well evi saya banyak ketinggalan postingan mu parahnya lagi apa yg km postingkan ga saya ikuti! Hiks! Parahnya lagi saya lupa akun dan pasword blog saya huuuaaaaaaa

    Bagus juga loh bkin kdrama favorit 2014 hehehe (sambil request)! Jd saya tunggu ya!😀

    Untuk komen postingan nya
    Baguslah saya mengalahkan Gianna Jun di Evi Awars 2015! Good job,

  2. dira

    LOL
    pinginnya sih jadi yi kyung karena ji hyun bukan tipe saya hahaha
    cie evi jadi injung, sahabat baik🙂
    awalnya kaget juga saya dibandingin seperti mereka tapi alhamdulillah hihihi

    itu benery-bener urutannya vi? takeshi paling bawah??? entahlah saya kurang yakin😛

    oya, makasih evi dan kristina udah nemenin 2014 yang menyenangkan >.<

  3. Jihyun yg mana? Yikyung yg mana? Trus injung siapa? Saya ga pernah nonton 49 days makanya ga tau,
    Ada vi ngikutin king face trus innocent man tayang ulang sekalian saya nonton hehehe

    Iya makasih semua buat 2014 yang menyenangkan karna ada kalian (evi, dira) semoga di 2015 ini kita ga bokek bokek lagi ya, semoga persahabatan kita awet trus meski tanpa formalin, trusss semoga meraih posisi 1 lagi di yang berjasa 2015 nya evi aamiinnnn.. Hehehehe btw evi udah 20 tahun yak? :p

  4. Sigh, Kristina gak ngikutin 49 Days padahal itu salah satu drama baru yang sangat tidak bisa dilewatkan -,-

    Kalian di no.1 sebenarnya sengaja sementara daftar lain saya urutkan sesuai bulannya. Karena The Crossing punya Takeshi Kaneshiro rilis bulan Desember makanya ada diperingkat 10 ^_^

    1. dira

      lagi tayang lagi di rtv na hahaha
      seolah rtv tau kristina belum nonton dan kita lagi mbicarain ini…
      semua karena evi pasang piku itu sebagai kristina dan dira LOL

      1. Sumpah saya gak tau kalo RTV ganti WISFC dengan 49 days, kebetulan yg sangat indah. Kemarin sore saya nonton sukses bikin senyum-senyum sendiri karena ingat kalian berdua ^^

      2. dira

        hahaha baru kali ini inget drama korea justru keingetan dira
        biasanya inget orangnya baru dimiripin sama drama korea LOL

Tinggalkan Balasan

