Cha Do Hyun vs Koo Seo Jin

Percayakah kalian bahwa kebetulan sama itu lumrah di Drama Korea? Sayangnya saya meragukannya. Kita semua tahu bahwa ada sebagian Drama Korea tayang dalam waktu berdekatan mempunyai storyline nyaris sama dan itu kembali terjadi pada 2 drama upcoming unggulan yaitu Hyde Jekyll and I dengan Kill Me Heal Me. Sebuah kebetulan yang buat saya dibetul-betulkan. Menyebalkan!

KSJ : Koo Seo Jin | CDH : Cha Do Hyun

KSJ : Halo sob!
CDH : Oi sob! Salam damai. Tumben ente nelfon. Gimana syutingnya nih?
KSJ : Itu karene ente gak pernah nelfon makanya ane yang nelfon. Syutingnya lancar kok sob.
CDH : Hehehe sorry sob. Syukur deh. Eh dengar-dengar drama kita mau tayang bareng loh.
KSJ : Emang. Selain tayang bareng alur cerita drama kita berdua juga hampir sama.
CDH : Ohiya! Kita sama-sama kepribadian ganda ya?
KSJ : Ane yang kepribadian ganda, ente maruk.
CDH : Eh ente cuma 2 kepribadian, ane dong 7 kepribadian. Lebih mantep.
KSJ : Maruk ente. Emang SW nim ente jago bikin asik 7 kepribadian itu? Ane curiga drama ente bakal berantakan.
CDH : SW nim drama ane kan yang jadi SW nim The Moon Embraces The Sun. Jangan pesimis dong ente.
KSJ : Oh sorry sob. Peran ente juga anak chaebol kan sob sama kayak ane. Ente pasti lebih miskin dari ane.
CDH : Eh cari ribut nih orang. Nanti rating drama ane..
KSJ : Rating drama ente lebih tinggi? Gak bakal kalau lawan drama ane. Channel SBS sekarang reputasinya bagus gak kayak MBC
CDH : Tapi ane punya Hwang Jung Eum, fans kita berdua sudah ada
KSJ : Ane punya Ha Ji Min. Fans kita berdua juga sudah ada.
CDH : Chemistry ente sama Ji Min gak sekuat chemistry ane sama Jung Eum. Jangan belagu ente.
KSJ : Kita lihat saja entar drama siapa yang bakal dipuji sama penonton. Eh model rambutmu jelek.
CDH : Ok, jangan lihat berdasarkan rating. Model rambutmu juga jelek.
KSJ : Ente sekarang dimana? Ketemuan yuk kita berantem. Ane punya kepribadian Jekyll, itu bisa bunuh ente.
CDH : Oke ane lagi di loksyut, ente tau kan tempatnya? Jekyll bakal kalah sama kepribadian gay ane. Ane cium ngibrit dah ente. Hyaaat!!
KSJ : *ngantongin alat setrum*

6 pemikiran pada “Cha Do Hyun vs Koo Seo Jin

  1. dira

    hahaha posting evi ini menggelitik sekali ^^
    jadi inget waktu blade man, my lovable girl ma spring day tayang perdana berdekatan, sooyoung masih ngomong kalo dia sahabatan ma kedua lead female lain meski dia memang optimis dramanya bisa bersaing lebih…

    dan mengenai kedua karakter ini saya jadi inget waktu baca-baca artikel dulu kalo hyun bin memang pernah digosipin jadi pemainnya KMHM terus pas pihak produksi ngumumin mereka pake aktor 20 tahun, ada kabar hyun bin nerima main hyde jelkyll

    tawaran KMHM ke lee seung gi pun tidak diterima dan karena KMHM tidak punya waktu, mereka tidak jadi mencari aktor berusia 20 tahunan…
    saya jadi berhayal, mereka bisa saja merekrut hyun bin jika hyun bin belum menyetujui drama itu *ditimpuk sandal

    btw, kesan KMHM dicepetin produksinya seperti ini (mempercepat pencarian aktor) biar ga saingan sama dramanya ahjumma kim eun sook, (descendants of sun yang juga mau tayang 2015 ini) juga siapa yang tau, bukan?

    positive thinking ini memang waktu terbaiknya drama personality disorder tayang🙂

Tinggalkan Balasan

