Kill Me Heal Me Malam Ini

Berhubung Min Hyuk dan Yoo Jung lagi sibuk mengurus toko roti serta persiapan kelahiran anak pertama mereka (anggap saja begitu), disini saya akan menggantikan tugas 2 orang itu memberi info perihal Kill Me Heal Me. Jangan lupa Kill Me Heal Me tayang malam ini. Berikut saya mau bagi-bagi posternya dulu.

(Terimakasih Lee Seung Gi. Tanpa penolakanmu bakal susah untuk melihat reuni mereka secepat ini^ ^)


Alamak favorit sekali.

Jika di Secret Love dulu kita melihat si pria mencekik si wanita sekarang inilah yang terjadi. So sweet sekali❤. Kill Me Heal Me bergenre Komedi Romantis ditandai dengan lambang❤ yang manis diposternya. Sulit dipercaya.

Jangan bilang kalau bakal ada cinta segitiga. Nah ceritanya Park Seo Jun memerankan “adik kembar” Hwang Jung Eum. Cinta segitiga… Bisa jadi mohon antisipasinya. Eh btw ada yang unik diantara 3 pasangan para pemain masing-masing. Ji Sung mengungkapkan bahwa Lee Bo Young yang hamil disana tidak merasa cemburu akan reuni suaminya dengan Hwang Jung Eum. Ah jujur saja, cemburu itu wajar asal tetap profesional😀. Sementara Hwang Jung Eum katanya sedang bertengkar dengan pacarnya. Nah ini mungkin cemburu akibat reuni Hwang Jung Eum dan Ji Sung hehehe damai damai. Park Seo Jun… Akhirnya konfirmasi juga kalau dia pacaran sama Baek Jin Hee, pemeran Danashiri Empress Ki. Oo..oow kalau tidak salah keduanya sudah pernah main drama bersama dan chemistry keduanya juga bagus kala itu. Asik semoga peran Park Seo Jun tidak seperti Danashiri #eh

Model rambut Park Seo Jun level gunting rumput, menyebalkan. Model rambut Ji Sung juga iihhh, Hwang Jung Eum mirip Yoo Jung ya. 2 pemain lain yang saya tidak tahu siapa namanya… Good Luck!!

Nah ini satu-satunya poster yang mengingatkan saya dengan Secret Love. Biru berasap tapi menampilkan beragam ekspresi dari Ji Sung. Ingat, dia punya 7 karakter dan semoga saja Kill Me Heal Me tidak kacau serta memenuhi ekspektasi. Akhirnya mengikuti lagi semua drama Rabu Kamis. Huhuhuuu!!!

Kalau ini Min Hyuk dia akan membiarkan Yoo Jung terbakar api agar ada bekas luka yang bisa dicium. Hahaha maaf saya bercanda. Kill Me Heal Me fighting!!!

4 pemikiran pada “Kill Me Heal Me Malam Ini

  1. dira

    emmm, setau saya kok dibantah agensi ya vi?
    katanya susah mempertahankan hubungan 2 tahun itu,
    dan mereka hanya berteman katanya
    gatau lagi sih kalo saya yang salah haha
    menarik sekali 3 leadnya bisa ditanyain masalah hubungan LOL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s