Curhatku : Healer Episode 9 dan 10

Episode 9 berjalan agak membosankan dan itu mungkin karena kesesuaian saya tertarik atau tidak pada karakter pendukung yang muncul di episode 9 . Maklumlah Healer ini pemainnya banyak. Agak susah untuk saya menghubungkan para karakter yang saling terhubung itu, buktinya saya salah paham terhadap empunya nama Kim Eui Chan. Hehehe maaf ya maaf.

Chemistry mereka semakin bagus, saya mampu menerimanya. Sebagai Park Bong Soo, Healer menyatakan perasaan sukanya pada Chae Young Shin. Young Shin yang suka Healer tentu menolak. Penyamaran agar Tim Someday bisa “mengacaukan” preskon Kim Eui Chan berjalan sukses. Tuan Hwang berambut keriting (sebelumnya saya pikir namanya Kim Eui Chan LOL) diduga mati “bunuh diri” dan menjadi tersangka pembunuhan Go Sung Chul sehingga Healer akhirnya bebas dari tuduhan. Sementara babak baru penyelidikan kematian ayah Healer segera dimulai. Masih sisa 10 episode, mungkin, jadi dinikmati saja. Lagipula bingung mau komentar apa karena sejauh ini perasaan saya pada Header tidak berubah dari sebelumnya, rasa suka saya tidak berkurang juga tidak berlebih. Selain menikmati cerita Healer mari kita mengagumi kharisma Kim Moon Ho dan si kacamata bulat Detektif Yoon Dong Woo (nyaris jadi nama member BEAST).

Sangat ngakak waktu ada bagian kalimat kira-kira Kim Eui Chan yang seorang walikota sebentar lagi akan bisa jadi Presiden. Hey! Kamu bukan Jokowi😀

Satu pemikiran pada “Curhatku : Healer Episode 9 dan 10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s