Curhatku : Valid Love Episode 12


Nim, Nam

Hal buruk menimpa disaat saya menonton Valid Love Episode 11 makanya saya langsung lompat menonton Valid Love Episode 12. Siapa yang mau melihat anak menantu selingkuhan dan dari pihak adik bergerombol menolong ibu ditengah demonstrasi? Semuanya berlangsung seru pada episode ini.

Menjelang perpisahan resmi antara Hee Tae dan Il Ri. Kedua suami istri itu mulai mempunyai pasangan baru masing-masing. Hee Tae pada Sun Joo, cinta pertama Hee Tae yang kini perempuan itu berani mendekati Hee Tae. Il Ri pada Kim Joon, toh Hee Tae mau menceraikan Il Ri jadi sebentar lagi Il Ri bebas. Keempatnya awkward bertemu di restoran, Il Ri mabuk dan sempat mengatakan sesuatu untuk Hee Tae. Kelihatan jelas disini bahwa Hee Tae dan Il Ri saling cemburu melihat pasangan baru pasangan mereka. Masih ada rasa sayang kan? Apalagi ending episode 12 agak menunjukkannya. Jadi saatnya untuk menjernihkan pikiran. Berikan Hee Tae dan Il Ri waktu untuk memikirkan rumah tangga mereka. Saya bukan shipper apapun. Eh saya shipper mereka ding.

V
A
L
I
D

L
O
V
E

Dari 2 drama terakhir bertemakan affair yang saya ikuti (anggap saja One Warm Word dan Temptation), Jang Ki Tae (bukan Marriage Not Dating) dan Kim Il Ri berbeda dengan tiap alternatif couple drama tersebut. Besan lah istilahnya lalu kebersamaan manis antara keduanya tentu saja punya tujuan. Ciuman mereka berdua mengagetkan dan masih bingung bagaimana kelanjutan dua orang ini. Saya suka mereka🙂

Kim Joon memanfaatkan keadaan. Dia pun mulai mendekati Hee Seo. Benar-benar ya hubungan Hee Seo dan Il Ri harus di-shipper-kan. Saat Hee Seo Il Ri kencan nonton dengan Kim Joon mengikutkan diri, mungkin laki-laki yang dilihat Hee Seo adalah mantan. Ah entahlah. Nah pada ending episode 12 seru sekali. Saling rebutan perhatian ibu Il Ri seakan-akan status 2 pria ini sedang mencintai Il Ri.

Sejauh 12 episode Valid Love masih seru kok. Lee Si Young benar nampak seperti orang frustasi sedangkan Lee Soo Hyuk makin menggemaskan. Saya perhatikan penonton Valid Love mulai terbagi 2 kubu. Kubu mematuhi peraturan dan kubu kata hati. Valid Love dengan total 20 episode, akan bagaimana?

8 pemikiran pada “Curhatku : Valid Love Episode 12

  1. dira

    haha lumayanlah kalau begitu vi^^
    btw itu jang ki tae sama il ri? il ri bukannya sang kakak ya vi?😛
    dan beda 2 kubu itu nyipperin siapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s