Lirik Lagu Narae SPICA – How Longer (OST Sweden Laundry Part 4)


[!!!] UPDATE TRANSLATE INDONESIA

Betapa sulitnya menemukan lirik lagu sekaligus update dari soundtrack Sweden Laundry Part 4 ini. Tapi ah masa bodo, tidak mau ambil pusing karena lagu ini merupakan soundtrack pertama Narae. Sangat mengejutkan ternyata Narae sempat mengisi soundtrack karena bagi saya Narae tampil cameo di Sweden Laundry episode 4 saja sudah sangat keren. Maaf tidak ada translate IndonesiaπŸ˜€

~~~

μ΄λ ‡κ²Œ 그댈 잊으렀 ν•΄
ireoke geudael ijeuryeo hae
λ§ˆμŒμ„ 보여쀄 μš©κΈ°κ°€ μ•ˆ λ‚˜μ„œ 바보 같은 ν•˜λ£¨κ°€ κ°€μ£ 
maeumeul boyeojul yonggiga an naseo babo gateun haruga gajyo

ν•œ μ‹œλ„ λ‚΄ λ¨Έλ¦Ώμ†μ—μ„œ λ– λ‚œ 적 μ—†λŠ” 널
han sido nae meorissogeseo tteonan jeok eomneun neol
μ–΄λ–»κ²Œ μ§€μ›Œμ•Ό ν•΄
eotteoke jiwoya hae
μ‚¬λž‘μ΄λž€ 건 λͺ¨λ₯΄κ² μ–΄μš”
sarangiran geon moreugesseoyo

μ–Όλ§ˆλ‚˜ 더 μ•„νŒŒν•΄μ•Ό 이런 λ‚΄ 맘 μ•ŒκΉŒμš”
eolmana deo apahaeya ireon nae mam alkkayo
혼자 νž˜λ“€μ–΄ 해도 κ±±μ •ν•˜μ§€ λ§μ•„μš”
honja himdeureo haedo geokjeonghaji marayo

μ–Όλ§ˆλ‚˜ 더 μ§€λ‚˜μ•Ό 그댈 μ‚¬λž‘ν•  수 있게 될 κΉŒμš”
eolmana deo jinaya geudael saranghal su itge doel kkayo
이런 λ‚΄ 맘 μ•„λ‚˜μš”
ireon nae mam anayo

눈물이 또 λ‚˜λ₯Ό 깨우고
nunmuri tto nareul kkaeugo
μ§€μ›Œλ‚Ό 수 μ—†λŠ” μƒμ²˜λ‘œ μ˜€λŠ˜λ„
jiwonael su eomneun sangcheoro oneuldo
νž˜λ“€κ²Œ λ„ˆλ₯Ό κΈ°μ–΅ν•΄
himdeulge neoreul gieokhae

죽을 만큼 ν•˜κΈ° 싫은 말 λ―Έμ•ˆν•˜λ‹€λŠ” 말
jugeul mankeum hagi sirheun mal mianhadaneun mal
차마 ν•˜μ§€ λͺ»ν•΄μ„œ
chama haji motaeseo
μ˜€λŠ˜μ€ λ‚  봐주기λ₯Ό λ°”λž˜
oneureun nal bwajugireul barae

μ–Όλ§ˆλ‚˜ 더 μ•„νŒŒν•΄μ•Ό 이런 λ‚΄ 맘 μ•ŒκΉŒμš”
eolmana deo apahaeya ireon nae mam alkkayo
혼자 νž˜λ“€μ–΄ 해도 κ±±μ •ν•˜μ§€ λ§μ•„μš”
honja himdeureo haedo geokjeonghaji marayo

μ–Όλ§ˆλ‚˜ 더 μ§€λ‚˜μ•Ό 그댈 μ‚¬λž‘ν•  수 있게 될 κΉŒμš”
eolmana deo jinaya geudael saranghal su itge doel kkayo
이런 λ‚΄ 맘 μ•„λ‚˜μš”
ireon nae mam anayo

κ·Έλž˜λ„ 그댈 μ‚¬λž‘ν•΄ 또 보내지 λͺ»ν•΄ λ―Έμ•ˆν•΄μš”
geuraedo geudael saranghae tto bonaeji motae mianhaeyo

μ–Όλ§ˆλ‚˜ 더 μ•„νŒŒν•΄μ•Ό 이런 λ‚΄ 맘 μ•ŒκΉŒμš”
eolmana deo apahaeya ireon nae mam alkkayo
혼자 νž˜λ“€μ–΄ 해도 κ±±μ •ν•˜μ§€ λ§μ•„μš”
honja himdeureo haedo geokjeonghaji marayo

μ–Όλ§ˆλ‚˜ 더 μ§€λ‚˜μ•Ό 그댈 μ‚¬λž‘ν•  수 있게 될 κΉŒμš”
eolmana deo jinaya geudael saranghal su itge doel kkayo
이런 λ‚΄ 맘 μ•„λ‚˜μš”
ireon nae mam anayo

~~~

Kucoba untuk melupakanmu
Aku tidak punya keberanian untuk menunjukkan hatiku
Jadi hari bodoh lainnya terlewati

Kau tidak pernah meninggalkan kepalaku meski hanya sedetik
Jadi bagaimana aku menghapusmu
Aku tidak tahu apa itu cinta

Berapa banyak lagi luka yang kubuat untukmu agar kau paham hatiku?
Bahkan jika aku berusaha sendirian, jangan khawatir
Berapa banyak lagi waktu terlewati untukku untuk mencintaimu?
Kau paham hatiku?

Air mata menyadarkanku lagi
Dengan bekas luka yang tidak bisa hilang
Aku berusaha seperti aku mengingatmu

Kata-kata yang aku benci sampai mati, kata-kata maaf
Aku tidak tahan untuk mengatakannya
Jadi aku harap kali ini kau biarkan aku pergi

Berapa banyak lagi luka yang kubuat untukmu agar kau paham hatiku?
Bahkan jika aku berusaha sendirian, jangan khawatir
Berapa banyak lagi waktu terlewati untukku untuk mencintaimu?
Kau paham hatiku?

Aku masih mencintaimu
Maaf karena aku tidak bisa biarkan kamu pergi

Berapa banyak lagi luka yang kubuat untukmu agar kau paham hatiku?
Bahkan jika aku berusaha sendirian, jangan khawatir
Berapa banyak lagi waktu terlewati untukku untuk mencintaimu?
Kau paham hatiku?

~~~

Lagunya ballad dan menampilkan vokal Narae yang bagus. Keren keren. Semoga Kim Yoo Ri aka Narae bisa tampil lagi di Sweden Laundry hehehe.

2 pemikiran pada “Lirik Lagu Narae SPICA – How Longer (OST Sweden Laundry Part 4)

Tinggalkan Balasan

