Serba Serbi Old Boy

Old Boy atau yang biasanya ditulis Oldboy merupakan Film Korea pertama yang mengantarkan saya pada film-film Korea sejenis lainnya . Kekerasan dan seks ditayangkan di siang hari pada channel TV berbayar itu sangat berkesan untuk saya hingga kini. Sama mengesankannya dengan menonton ulang Oldboy secara penuh beberapa waktu lalu.

Gila merupakan satu kata yang tepat menggambarkan Film Oldboy. Banyak sekali adegan Oldboy yang bakal susah saya lupakan seperti sumpit tembok, cabut gigi pakai palu, makan squidward hidup, adegan cinta menyesakkan, potong ini cabut itu pokoknya macam-macam. Mungkin satu-satunya pemandangan indah di Oldboy adalah Yoo Ji Tae full naked tapi sudahlah… Padang bersalju di ending merupakan pemandangan favorit saya. Sementara itu adegan favorit di Oldboy tentu saja adegan perkelahian sekali shoot di gang sempit. Betapa totalitas seorang Choi Min Sik, Yoo Ji Tae, Kang Hye Jung serta Yoon Jin Seo yang rela dadanya diperlihatkan hingga pemain yang rela mulutnya “disentuh” palu. Kalian luar biasa😀

Ta-dah… Saya menemukan foto 1 tahun lalu yang sangat keren ini. Reuni para pemain Oldboy dan maaf jika fotonya kurang bening. Park Chan Wook selaku sutradara ada ditengah. Ajusshi bunuh diri yang juga main di Healer ada diujung kanan sementara ujung satunya lagi ada Yoo Yeon Suk. Hahaha tidak menyangka dirinya debut di film Oldboy sebagai Woo Jin muda. Jadi waktu adegan sama Yoon Jin Seo, itu Yoo Yeon Suk? Astaga beruntung sekali hehehe.

Yoon Jin Seo bersama Yoo Ji Tae sementara Kang Hye Jung berdekatan dengan Choi Min Sik. Inilah yang salah satu diprotes para penonton Oldboy yakni Yoo Ji Tae dan Choi Min Sik berperan kira-kira sebaya tapi tampilan mereka tidak seperti sebaya walaupun memang akting sakit Yoo Ji Tae tidak perlu diragukan lagi. Yoo Ji Tae memang terlalu tampan, suaranya tidak berubah sama dengan wajahnya. Waktu naked ituloh, aiih sayangnya saya lebih tergoda dengan salju😀

Saya pernah menonton video pembacaan naskah Oldboy. Disitu Choi Min Sik dengan merokok sudah teriak-teriak menghayati naskahnya. Hahahaha agak lebay tapi keren lah. Totalitas setimpal dengan hasil filmnya ^__^. Kalau dampak buruknya mengumbar aib dijelaskan dengan halus pada lagu Ghibah nya Soneta, dampak buruk mengumbar aib dijelaskan kejam oleh Park Chan Wook lewat Oldboy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s