Curhatku : 49 Days dan Innocent Man

49 Days

Sebuah Drama Korea yang seperti tidak mengenal rasa bosan bagi penontonnya. Senyum manis Lee Yo Won tidak pernah basi dan saya sangat merindukan hal ini . Drama pertama yang menekankan bahwa Bae Soo Bin juga cocok jadi penjahat. Drama yang katanya ber-ending buruk tapi saya masih tidak paham maksud keburukan itu hingga sekarang.

Innocent Man

Innocent Man atau yang lebih akrab ke saya dengan judul Nice Guy. Saya menyadari bahwa Drama ini saya masukkan kedalam daftar Drama Korea Menghangatkan Hati beberapa saat setelah Drama Korea Terbaik Sepanjang versi saya rilis. Ada yang salah pada Drama karena seakan tidak sinkron dengan kategorinya. Tapi toh Nice Guy untuk saya bukan sekedar drama yang menyebalkan serta membuat pilu walau memang perasaan tersebut tetap mendominasi hingga akhir Drama. Dan lagi siapa yang tidak jatuh cinta dengan kepolosan dan kedinginan seorang Song Joong Ki memerankan Kang Ma Ru. Ditengah-tengah itu ada kehangatan.

2 Drama yang kayaknya Drama tahun 2012 ini sedang tayang di TV. Drama Korea di 2012 sendiri untuk saya merupakan tahun yang cukup buruk. Saya mulai mengenal apa itu hiatus nge-blog di blogspot saya jadi banyak sekali Drama Korea 2012 terbengkalai hingga kini. Saya hijrah ke WWE demi kesenangan sesaat bersama teman-teman baru kala itu, ijinkan saya untuk menyesalinya😦

6 pemikiran pada “Curhatku : 49 Days dan Innocent Man

  1. dira

    cup cup cup vi…
    sudah dikasih atau kan pengunjung blogmu yang satunya?🙂
    memang sayang kalo blog itu punya banyak penggemar, tapi di sini juga ga sepi kan? hehe
    btw 49 days tua setaun vi
    jaman-jaman dira rajin ke pd yang sekarang udah punya blog baru di wordpress juga kayak evi😛
    saya mah setuju-setuju aja kok sama pendapatnya evi
    ibu muda seperti lee yo won tetap manis dengan memainkan kepribadian ganda dengan ji hyun di dalam dirinya (dan PD 49 days tahun ini kembali dengan mengarahkan drama kepribadian ganda lagi haha)
    juga nice guy yang meskipun menurut saya ceritanya klise masih memiliki kehangatan sahabat dan saudara…
    thanks ya vi^^

    eh, udah jarang bahas mv ya vi?

Tinggalkan Balasan

