Curhatku : Kill Me Heal Me Episode 1 dan 2

Sebagai orang yang menanti dengan semangat Kill Me Heal Me, saya malah butuh waktu hampir 1 minggu agar postingan resmi Kill Me Heal Me rilis. Memang cukup menyebalkan pasalnya subtitle lama sekali baru ada, jadi saya beberapa kali download subtitle belum lengkap. Pffttt tidak lazim untuk ukuran drama yang tayang di channel umum Korea -_-

Sekilas Kill Me Heal Me mengingatkan saya pada The Heirs, Cha Do Hyun ini versi tua dari Kim Tan apalagi ada ayahnya Chan Young The Heirs ikut berperan dengan peran 11/12 waktu di The Heirs dulu. Bahasa Inggris Lee Min Ho dan Ji Sung sama-sama… Ya begitulah. Uniknya kepulangan Cha Do Hyun ke Korea merupakan ulah 1 dari 7 kepribadian Cha Do Hyun. Do Hyun tiba di Korea, bekerja di perusahaan dengan menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur. Kim Tan banget!!!

Sejujurnya saya benci dengan suara Hwang Jung Eum, ditambah lagi Oh Ri Jin selalu berteriak makin pusinglah saya. Mulai dari Bandara, Rumah Sakit, Diskotik bahkan dirumahnya sendiri dia tetap berteriak. Shin Se Gi jatuh cinta padanya, tidak heran hehehe. Oh Ri On atau kerennya kita panggil Orion mulai menyelidiki Cha Do Hyun sebagai bahan novelnya. Sudah nampak ada hubungan tidak biasa atau mungkin hubungan sepihak antara saudara kembar ini🙂


Ini jarang terjadi :p

Shin Se Gi, sejauh ini dirinyalah yang paling sering muncul sehingga mudah dihapal. Saya pikir Ji Sung tidak lagi mencekik seseorang, ternyata masih. Dan btw waktu Shin Se Gi menyukai Ri Jin dia menyebut 7 februari padahal januari kan? Hmm ada apa kira-kira.. Saya harap karakter Cha Do Hyun lain bisa seimbang porsinya dengan Shin Se Gi. Akhir episode 2 yang menjadi kemunculan Ferry Park bikin ketawa dan mirip sama akhir episode-episode awal Valid Love.

Episode 1 dan 2 Kill Me Heal Me cukup berhasil memperlihatkan para tokohnya, kemungkin karakter sekaligus problem masing-masing. Mulai dari tokoh pihak Cha Do Hyun seperti nenek, saingan, cinta pertama dan masa lalu keluarga Chaebol tersebut. Sementara dari Oh Ri Jin kita sudah melihat orang tua Ri Jin, ayahnya yang agak weird dan ibunya yang tidak kalah berisik dengan Ri Jin. Di rumah sakit ada dokter tukang gosip as always dan Go Chang Suk ajusshi yang dicekik Shin Se Gi memerankan Dokter Seok. Syukurlah saya mulai terbiasa dengan rambut Park Seo Jun, eyeliner Ji Sung juga….. teriakan Hwang Jung Eum. Sejauh ini ketiganya baik terutama Ji Sung. Maka dari itu saya agak kurang yakin kalau Lee Seung Gi mengambil peran utama Kill Me Heal Me, bakal kerenkah dia? OOT Selamat ulang tahun Lee Seung Gi.. Pasha Solem eh Pacarnya Yoona.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s