Film India : Queen (2014)

Banyak tragedi hari ini, internet mati. Ckckck untung saja suasana film Queen mampu membuat saya tidak mengambil pusing hal tersebut. Banyak film India menggiurkan, salah satunya Queen

Queen merupakan arti dari nama depan tokoh utama film ini, Rani Mehra. Sehari sebelum pernikahannya dengan Vijay (tidak ada hubungan apapun dengan Inspektur Vijay), Rani harus menerima kenyataan bahwa Vijay sepulang dari London malah membatalkan pernikahan mereka yang anehnya tanpa alasan jelas. Sebagai wanita yang kerap jadi pihak tersakiti, Rani mengurung diri di kamar dan segera memutuskan untuk tetap melaksanakan perjalanan bulan madu ke Paris juga Amsterdam sendirian yang kelak mengubah seorang Rani secara penuh.

Salah satu alasan kuat mendownload Queen ialah karena Queen merupakan film bertema Traveler, jeng jeng!! Sepintas saya mengingat Zindagi Na Milegi Dobara, saya jadi bersemangat menantikan pemandangan indah Paris dan Amsterdam. Tapi berhubung Trio Sahabat dari ZNMD merupakan orang kaya jadi jangan harap di Queen kita akan melihat padang pohon indah Paris Amsterdam karena Rani Mehra sendiri liburan seadanya saja. Memperlihatkan sisi malam bebas di Eropa yang sangat tabu bagi Rani mulai dari perempuan bohai, alkohol yang membuat Rani mabuk sampai jambret. Untung saja pertemuannya di Paris dengan Vijaylaksmi dan di Amsterdam bersama Trio Cowok beda benua yang bisa saja menyimpang itu merupakan takdir baik untuk Rani. Kita manusia yang memang menilai dari penampilan, Queen membantahnya. Kapan lagi bisa lihat Poll Dancer seorang Sarjana Ekonomi mengucapkan “Insha Allah”🙂. Rani bergaul dengan orang bebas tapi tidak pernah mendapat pelecehan karena teman Rani itu ajaibnya baik semua dan ajaibnya lagi seorang Rani membawa perubahan pada hidup mereka. Mungkin bisa dikatakan hubungan saling menguntungkan. Eh btw masih ada kok pemandangan indah di petualangan Rani Mehra seperti Menara Eiffel yang membosankan (awas kualat), terutama Amsterdam dimana tempat mereka shooting juga tempat shooting The Fault In Our Stars. Augustus ganteng sih😀

Queen, sebuah judul yang singkat namun bisa matching sekali dengan isi filmnya. Disini kita bisa lihat move on a la Rani Mehra yang sejujurnya asyik untuk diikuti. Mungkin ini lebih ke perasaan pribadi karena ada beberapa hal di Queen yang saya sekali… Artinya kurang lebih perjalanan Rani Mehra adalah impian saya. Tapi sebagai film buat saya Queen punya beberapa hal kurang terutama karakter para pemain pendukung yang tidak digali secara dalam. Mereka datang silih berganti dalam kehidupan Rani bersama problema serta kehidupan liar yang lebih menonjol. Chemistry dengan Rani ya tentu ada cuma tetap saja kurang, kurang drama hahahahaha. Begitupun transformasi Rani dalam berpakaian momennya dimana. Apalagi alasan Vijay untuk keluar dan masuk lagi dalam kehidupan Rani…. Ckckck tidak menutup kemungkinan bahwa ada Vijay Vijay lain diluar sana. Btw Film Queen juga terlalu sering menyanyi, agak mengganggu hehehe.

Sebuah film India dengan fokus pemeran utama berjudul Queen layak untuk dicoba. Recommended banget malahan. Ada twist loh soal siapa pria yang dicium Rani hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s