[Translate Indonesia] Jang Jae In feat NaShow – Auditory Hallucination (OST Kill Me Heal Me Part 1)

YAAAAKK!! 1 minggu setelah Kill Me Heal Me tayang, staff mereka akhirnya merilis OST pertama Kill Me Heal Me yang sangat lovable itu. Saya dan hampir semua orang yang menyaksikan episode 1 Kill Me Heal Me mencintai lagu rap ballad ini dengan hanya sekali dengar, ajaib. Sekilas mengingatkan saya pada OST Secret Love Incurable Disease, cuma lagu ini versi garang dari lagu tersebut, beat rapnya lebih cepat dan lirik lagunya alamak ternyata sedih sekali. Terimakasih popgasa, dari kemarin saya putus asa mencari terjemahan Inggris lagu ini😀

~~~

Ada begitu banyak hal tersembunyi dalam diriku
Itu membuatku berubah begitu banyak
Itu membuatku tertidur, membuat tangan dan kakiku terikat
Itu mengurungku dalam ruangan yang gelap
Potongan-potongan waktu yang hilang
Kenangan cinta yang telah aku buang
Mereka semua telah terhapus dan terbuang
Hanya tersisa kulit luar
Tanpa tahu apapun, aku hanya berteriak
Aku hanya punya ingatan ini
Hatiku yang telah membeku bagai es
Ini akan terlupakan setelah aku tidur
Aku ingin melarikan diri dari rasa sakit ini yang membelenggu
Seseorang bangunkan aku
Dari jiwaku yang penuh bekas luka

Langit malam yang berwarna
Penuh olehmu, seseorang yang tidak mau pergi
Ini membangunkanku dari tidurku
Cium aku lagi

Suaramu berbisik aku mencintaimu
Aroma mu, aku mendengarnya lewat telingaku setiap hari
Kau dimana?

Kau tersembunyi disebuah tempat dimana aku tidak bisa melihatmu
Rasa sakit yang kau terima untukku
Ketika kemarahanku menjadi satu
Akan kukejar ingatan yang hilang dari tidur yang nyenyak
Aku ingin menemukan diriku sebenarnya yang bukan dirimu
Namun memar dihatiku terlalu besar
Kucoba untuk menyembunyikannya tapi mereka bersembunyi dihatiku dan membangunkanku
Aku bertemu denganmu disisi lain kenanganku yang mengerikan
Kau memeluk bahkan untuk perasaanku yang hilang
Membantuku bangkit dari kehancuran
Aku mencoba untuk tidak melepaskan tanganmu
Aku mencoba untuk menghapus mimpi buruk
Aku mencoba begitu keras
Di tempat ini dimana aku terjebak sendiri

Aku ingin menggulung kegelapan
dan menemukanmu
Meski aku tidak bisa menyentuhmu
Atau dipegang olehmu

Apa yang mengontrolku
Ini bukan yang hidup dalam diriku
Apa yang bisa menyembuhkanku bukanlah obat yang kuat
Melainkan cintamu, suara yang kudengar ditelingaku

Membangunkanku dari menjadi hilang
Setelah terjaga disekitarku dan menciumku
Menghilang dan aku tidak bisa melihatnya lagi

Langit malam yang berwarna
Penuh olehmu, seseorang yang tidak mau pergi
Ini membangunkanku dari tidurku
Cium aku lagi

Suaramu berbisik aku mencintaimu
Aroma mu, aku mendengarnya lewat telingaku setiap hari
Kau dimana?

Di langit malam yang tidak bisa kusentuh
Aku melihatmu berbalik
Membuatku melarikan diri dari hari yang melelahkan
Menjadikannya sebuah gambar

Maaf, kukatakan saat aku memegangmu
Jangan pergi jauh, aku memanggilmu
Dalam kesedihan bahwa aku tidak bisa melihatmu lagi
Air mataku jatuh lagi

~~~

Tinggalkan Balasan

