Curhatku : Healer Episode 11 dan 12

Healer tampak serius untuk mencari tahu dibalik ayahnya. Menarik manakala Healer melakukan hal yang sangat beresiko yakni mengungkap identitasnya sendiri didepan Kim Moon Ho. Selain itu Healer juga memunculkan diri sebagai Seo Jung Hoo didepan Kim Moon Shik. Sebuah tindakan yang menurut saya Healer melakukannya dengan terburu-buru, apalagi informasi yang didapatnya dari Moon Ho sekaligus Moon Shik dan Myung Hee masih belum mengarahkan Healer dengan baik. Masih ada keraguan apa ayahnya memang benar membunuh orang. Tapi jelasnya sebuah petunjuk dirumah Moon Shik membuat Healer mengetahui fakta yang berusaha disembunyikan Moon Ho, Ji An masih hidup dan Ji An adalah Chae Young Shin. Di episode 11 kita bisa lihat Kim Moon Ho dan Park Bong Soo akrab sementara episode 12 Healer menghajar Moon Ho karena merasa dibohongi perihal Ji An.
Benar saja.. Keputusan menampakkan diri memunculkan masalah pelik. Ibu Jung Hoo “dibawa” Sekretaris Baek diwaktu yang tidak tepat untuk Healer karena sedang bertugas sebagai Park Bong Soo. Bekerjasama dengan Double S, Healer dijebak sampai berdarah-darah. Healer lemas membuat Ajumma khawatir dan meminta Chae Young Shin mencari Bong Soo, ending episode 12.

Saat Ji An kecil dibawa Kim Moon Shik, Ji An hilang dan Kim Moon Shik sengaja tidak mencarinya. Karena Kim Eui Chan sudah ditangkap kini gantian Kim Moon Shik yang menjadi calon walikota. Tentu Kim Moon Ho dan segala kekhawatirannya tidak akan tinggal diam.
Apakah Chae Young Shin sebentar lagi mengetahui Healer dan Park Bong Soo merupakan orang yang sama? Di episode 11, Young Shin melakukan kencan dengan Healer dan berpegangan tangan dibalik pintu. Di episode 12, Young Shin memegang tangan Bong Soo dan feel kalau itu tangannya Healer mulai dirasakan Young Shin meski berakhir dengan Young Shin mengenyahkan feel itu.

Healer dalam dilema. Ayahnya yang membunuh ayah Ji An? Kejadiannya semakin jelas, dibalik foto itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s