Curhatku : Ending Liar Game dan Bad Guys

Dua Drama Korea ini merupakan Drama Korea yang sesuai satu sama lain jadi saya kembali menyatukan keduanya dalam membahas ending masing-masing Drama.

Episode yang ditambah membuat Liar Game jadi seru sampai akhir, sangat efektif. Pertarungan tembak-tembakan pakai tembak yang masih biasa diisi peluru asli ini cukup seru, sekilas mirip Russian Roulette. Do Young hampir jadi korban dan Woo Jin menolong. Endingnya agak maksa sih mengenai masa lalu Woo Jin Da Jung Do Young yang ketiganya pernah bertemu di Panti Asuhan ibu Woo Jin. Tapi sekali lagi.. tensi Liar Game tidak turun seperti Drama Korea pada umumnya. Do Young alias Shin Sung Rok lagi-lagi masuk penjara dan supaya keren tentu ending episode 12 dibuat supaya penonton meminta season 2. Asik!!

Kondisi Jung Moo sekilas mengingatkan saya dengan Ki Dong Chan. Mereka yang cukup cerdas tapi suka lupa lalu kemudian hal tersebut dimanfaatkan pihak tidak bertanggung jawab. Go Tak menebus kesalahannya dengan masuk penjara. Si jaksa jahat pun menerima ganjaran perbuatannya. Sama dengan Liar Game, ending Bad Guys akan membuat penonton nyeletuk season 2.

Standar saya terhadap sebuah drama Korea kian meninggi jadi sejujurnya kedua drama ini keren tapi saya mudah saja untuk move on. Bromance kedua drama tidak membawa impact kuat. Ya begitulah, perasaan The Virus pun tidak sakti-sakti amat tapi move on dari drama itu susah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s