Curhatku : Kill Me Heal Me Episode 3 dan 4

Evi : Ben10 punya kamu sudah ketinggalan jaman. Lihat dong punya saya, Cdh7.
York : Cdh7? Belum pernah dengar. Memang itu apa?
Evi : CHA DO HYUN TUJUH!!!😀

Dengan koplaknya Ferry Park datang dengan bom dari timer pemasak nasi dan satunya lagi bom betulan untuk menyelamatkan Ri Jin. Jaket dari Italia yang menjadi alasan Ri Jin diculik ternyata berisi narkoba makanya ketat dan lewat Ri On penjahat pemilik jaket ditangkap serta dengan kerennya Do Hyun membonceng Ri Jin naik motor menyelamatkan gadis tersebut. Ri Jin mulai menyadari bahwa pria didepannya ini seorang berkepribadian banyak. Ri Jin beberapa kali menanyakan siapakah sebenarnya nama pemilik asli tubuh tersebut. Saat Do Hyun akhirnya menyadari Ri Jin bukan pasien tapi psikiater, Do Hyun mendatangi rumah sakit tempat Ri Jin dan memberitahu namanya.

Cha Do Hyun yang merupakan pria baik hati nan lembut harus kembali menderita karena rasa parno nya. Cha Do Hyun jadi begitu takut saat melihat kehadiran Shin Se Gi ditengah perbincangannya dengan Ri Jin mengenai kepribadian banyak Do Hyun. Do Hyun menduga penyakitnya semakin parah karena kejadian tersebut. Do Hyun langsung meminta pada Ri Jin agar menjauhi dan jangan menemuinya agar Ri Jin terhindar marabahaya terutama dari Shin Se Gi. Rasa parno Cha Do Hyun terbawa hingga dia selesai mandi, Se Gi dengan mudah menguasai Cha Do Hyun yang memang sedang tidak stabil. Shin Se Gi menemui Ri Jin, mengajaknya ke suatu tempat sambil ngebut membuat Ri Jin kembali berteriak sangat mengganggu.

Cha Do Hyun ketakutan, dia ketakutan jadi susah bagi Do Hyun berpikir jernih dan harapan untuk sembuh mulai menjauh. Jadi kita tunggu saja Sekretaris An membantu Do Hyun dan Do Hyun menyadari bahwa Ri Jin adalah orang yang tepat untuk menjadi Dokter Rahasia nya karena Se Gi bisa patuh pada Ri Jin. Konflik perusahaan di Kill Me Heal Me benar-benar mirip The Heirs, saking miripnya bahasa Inggris Lee Min Ho dan Ji Sung nyaris tidak ada beda😀

Poni terbuka Orion tidak membuatnya jadi orang yang terbuka juga, sampai saat ini buat saya Orion lah sosok paling misterius di Kill Me Heal Me. Mengumpulkan informasi perusahaan keluarga Cha Do Hyun mungkin dilakukan Orion untuk melengkapi Cha Do Hyun sebagai bahan novelnya, ternyata tidak semudah itu. Klue trampolin yang barangkali Oh Ri Jin lupa akan masa kecilnya, apa saya yang berpikir terlalu jauh? Tidak juga apalagi orang tua keduanya terutama ibu cukup sensitif saat seorang paman membahas kemiripan wajah keluarga. Aduh Orion, tidak cukup mencintai sister mu saja, kenapa tetap membuat pusing? -_-

Ohiya ini ada komentar titipan dari Min Hyuk dan Yoo Jung mengenai Kill Me Heal Me :

“Potongan adegan ciuman selalu muncul di Kill Me Heal Me episode 4. Why so easy, huh? Kita berdua dulu harus menunggu lebih 10 episode supaya bisa ciuman”

Yaelah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s